Yamaha NMax

X2 Softlens Girls Talk Ajak Influencers Temukan Keunikan Diri

  Sabtu, 21 September 2019   Nur Khansa Ranawati
Lebih dari 40 beauty influencers asal Kota Bandung menghadiri acara gathering bersama X2 Softlens bertajuk Girls Talk: Get Ready to Be Known di kafe Nara Park, Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Sabtu (21/9/2019). (Nur Khansa/Ayobandung.com)

CIDADAP, AYOBANDUNG.COM—Lebih dari 40 beauty influencers asal Kota Bandung menghadiri acara gathering bersama X2 Softlens bertajuk “Girls Talk: Get Ready to Be Known” di kafe Nara Park, Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Sabtu (21/9/2019).

Acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 14.30 WIB ini digelar sebagai ajang berkumpul dan diskusi para influencers seputar meningkatkan kualitas konten di media sosial yang sesuai dengan pribadi masing-masing.

Selain itu, gathering ini sekaligus menjadi momen peluncuran produk softlens terbaru, X2 Sanso dengan warna-warna yang natural meliputi Ebony, Espresso dan Mocha.

Sejalan dengan semangat Girls Talk kali ini, produk X2 Sanso diluncurkan salah satunya guna mengajak para wanita Indonesia tampil lebih percaya diri dengan mengenakan softlens sesuai dengan warna dan ukuran mata masing-masing.

AYO BACA : Isyana Sarasvati Suka Main Makeup di Mata dan Bibir

"Warna produk yang kita keluarkan sebelumnya fashionable banget, memang dirancang untuk tampil stand out. Sekarang kami mengeluarkan seri warna natural black dan brown untuk menunjukkan bahwa seseorang juga bisa cantik meskipun tampil alami," ungkap Bussiness Development Manager PT Katamata X2 Contact Lenses Evy Adryani ketika ditemui di sela acara.

Mengusung semangat "Your Uniqueness is Beutiful", X2 Sanso hadir dalam ukuran yang disesuaikan dengan ukuran mata konsumen. Dengan begitu, konsumen dapat memilih softlens yang paling sesuai untuk pemakaian sehari-hari.

"Tidak ada wanita di dunia ini yang diciptakan sama. Banyak yang ingin matanya terlihat lebih besar, padahal belum tentu sesuai. X2 Sanso tersedia dalam dua varian ukuran 14,5 milimeter dan 15 milimeter, bisa disesuaikan dengan ukuran masing-masing," ungkapnya.

Pada gathering tersebut, dua beauty influencers asal Ibu Kota, Eliza Indirani dan Heidiana Tjahjadi, didaulat menjadi pengisi acara dan pemantik sesi diskusi.

AYO BACA : Kacamata AR Facebook Akan Gantikan Fungsi Smartphone?

Keduanya saling memberi materi seputar cara mengenal diri sendiri untuk dapat dimaksimalkan ke dalam konten media sosial yang mencerminkan pribadi unik masing-masing.

Heidiana yang telah bekerja sama dengan X2 selama satu tahun belakangan menyebutkan, seorang influencer harus dapat menemukan nilai keunikan dirinya yang bisa didapat melalui proses terus-menerus dalam memaksimalkan segala potensi dan sumber daya yang dimiliki.

"Yang aku harapkan anak-anak bisa mendapatkan ciri khas mereka. Enggak harus lewat peralatan yang canggih dan mahal, yang penting bisa mengembangkan dan memaksimalkan hal yang ada. Misalnya, kalau tidak punya ring light untuk foto, bisa ngakalin cahaya matahari," ungkapnya.

Dari upaya memaksimalkan hal yang dimiliki, Heidi mengatakan, seorang influencers lama-kelamaan akan dapat menemukan gaya yang nyaman dan paling bisa merepresentasikan dirinya.

Lebih dari itu, gaya khas masing-masing tersebut juga dapat terus diasah agar dapat menarik kepercayaan para brand untuk bekerja sama.

"Untuk menghasilkan suatu konten kita butuh banyak faktor yang harus dipersiapkan, mulai dari konsep, skill, hingga pemahaman terhadap keinginan brand yang bekerja sama dengan kita. Tujuannya agar bisa relate dengan identitas brand dan khalayaknya," ungkapnya.

"Setelah itu, nantinya khalayak akan berpkir untuk mulai mencoba produknya sehingga lebih berani melakukan eksplorasi. Sementara, para content creator lain yang melihat juga bisa terinspirasi," pungkasnya.

AYO BACA : Bulu Mata "Anti Badai" Sudah Ketinggalan Zaman

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar