Yamaha Aerox

Bek Muda Persib Resmi Jadi Ayah

  Jumat, 20 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana bersama sang istri dan anaknya. (instagram)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana tengah berbahagia. Maklum Henhen baru saja dikarunia seorang anak dari hasil pernikahannya dengan Tifany Thalib, gadis cantik yang dinikahinya pada November 2018 lalu.

Praktis usai resmi menjadi seorang ayah, bek berusia 24 tahun itu pun berbagi kebahagiaannya setelah dikarunia seorang anak menggemaskan. Henhen juga mengatakan kelahiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki ini menjadi kebahagiaan yang tak terhingga.

AYO BACA : Bek Lokal Persib Masuk Team of The Week Pekan ke-17

"Alhamdulillah, Allah memberikan amanah. Memberikan lagi satu nikmat, syukur, rezeki yang lebih besar dengan mengkarunia seorang bayi. Mudah-mudahan Henhen bisa membimbing bayi ini dengan baik dan menjadi anak soleh," ungkap Henhen usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (20/9/2019).

Henhen juga menyampaikan anak pertamanya diberikan nama Uwais seperti nama salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW, Uwais Al Qarni. Diketahui, Uwais Al Qarni dikenal sebagai pemuda yang berbakti kepada orang tuanya dan juga taat beribadah pada zaman rasulullah. Alhasil Henhen berharap anaknya kelak bisa memiliki kepribadian seperti Uwais Al Qarni.

AYO BACA : Bek Muda Persib Akui Percaya Diri Lawan Bali United

"Lahirnya hari Senin, 16 September 2019 jam 10.30, Alhamdulillah laki-laki. Namanya Uwais, itu nama sahabat Nabi (Muhammad SAW). Selama proses lahiran, Henhen juga nemenin istri di rumah sakit," lanjutnya.

Karenanya, Henhen berharap dengan kehadiran buah hati di keluarga kecilnya ini kian mmenjadi pelecut semangat, baik dalam memimpin keluarga maupun memberikan penampilan terbaik saat bermain bersama Maung Bandung.

"Mudah-mudahan Allah memperlancar rezeki anak Henhen. Henhen pribadi bisa bermain lebih baik lagi. (Semakin) memberi penyemangat bagi Henhen buat bermain hingga bisa berikan hasil positif terus untuk Henhen berikan buat Persib," ujarnya.

AYO BACA : Henhen Merendah Tanggapi Pujian Robert Alberts

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar