Yamaha

Jupe Absen, Persib Boyong 20 Pemain Kontra Persipura

  Jumat, 20 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memboyong 20 penggawa Persib Bandung ke markas Persipura Jayapura pada pekan ke-20 Liga 2019, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

"Kami bawa 20 pemain karena kami akan bermain sore. Mereka mengubah waktu kick off menjadi 15.30 jadi kami membawa 20 pemain. Dari 20 pemain itu kami akan memilih 18 pemain yang terbaik untuk masuk DSP (Daftar Susunan Pemain)," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (20/9/2019).

AYO BACA : Kontra Persipura, Persib Enggan Ulangi Kesalahan

Meski begitu, salah satu bek andalan Maung Bandung, Achmad Jufriyanto, dipastikan tak diboyong dalam lawatan kali ini. Jupe diketahui terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Iya, Jupe tidak ikut karena terkena hukuman," lanjut Robert.

AYO BACA : Enggan Ratapi Hasil Imbang, Persib Alihkan Fokus ke Persipura

Disinggung siapa pemain yang akan mengisi posisi Jupe, pelatih asal Belanda itu belum mau membocorkannya. Namun, Robert mengaku tak akan menempatkan Indra mustafa.

Pasalnya, Robert menilai, Persipura kini memiliki permainan yang jauh lebih berkembang dibandingkan pada putaran pertama.

"Tidak, saya tidak yakin dengan itu. Indra sudah bermain dalam beberapa pertandingan di putaran pertama jadi kami sudah tahu dengan standar kualitasnya. Dengan standar pemain Persipura yang memiliki kemampuan individual dan mereka memiliki tim yang kini lebih terorganisir. Mereka sudah lebih baik dari di putaran pertama lalu," ujarnya.

AYO BACA : Persipura vs Persib, 2 Kelompok Suporter Diimbau Tidak Hadir

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE