Yamaha Lexi

Sejumlah Youtuber Siap Berbagi Ilmu di Bandung

  Kamis, 19 September 2019   Mildan Abdalloh
IM3 bekerjasama dengan Youtube Fanfest menggelar sebuah even Showcase yang akan menampilkan sejumlah Youtuber ternama. (istimewa)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Akhir-akhir ini berbagi konten dalam video Youtube terus mengalami peningkatan, sehingga Youtuber bukan hanya menjadi kegemaran melainkan sudah menjadi pekerjaan yang cukup menjanjikan.

Salah satu provider telepon seluler, IM3 bekerjasama dengan Youtube Fanfest menggelar sebuah even Showcase yang akan menampilkan sejumlah Youtuber ternama seperti Yudist Ardhana dan Kery Astina.

AYO BACA : Anak Desa di Jabar Bakal Dilatih Jadi Youtuber

"Mereka akan berbagai ilmu bagaimana membuat konten," tutur SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredio Fahoni Arifin di Bandung, Kamis (19/9/2019).

Dalam Showcase Yusdist, Kery dan sejumlah Youtuber lokal akan menunjukan bagiamana menciptakan konten yang bisa menarik untuk ditonton. Dengan menyuguhkan konten bagus, akan mampu menarik masyakarat untuk subrscribe sebuah chanel Youtube.

AYO BACA : Presidential Award 2019, Penghargaan Untuk YouTuber di Indonesia

Even tersebut akan digelar di Transluxury Hotel pada 22 dan 23 September ini. Bandung merupakan kota pertama dari 5 Kota di Indonesia yakni Yogyakarta, Surabaya, Makasar dan Jakarta yang akan menggelar even serupa.

Dalam even tersebut, Im3 juga akan meluncurkan kampanye Collabonation Freedom to Collabrate yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi.

"Kolaborasi itu bisa dengan menciptakan konten digital yang positif dengan cara bekerja sama, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri. Melalui kolaborasi, anak muda dapat bebas mengekspresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat," ujarnya.

AYO BACA : 5 Youtuber Indonesia yang Punya Subscribers Paling Banyak

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar