Yamaha Lexi

Imbang Lawan Semen Padang, Kapten Persib: Di Luar Dugaan

  Rabu, 18 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung harus rela berbagi poin dalam laga kandangnya di pekan ke19 Liga 1 2019. Skuat Maung Bandung itu harus rela ditahan imbang 1-1 oleh Semen Padang saat berduel di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019) petang. Gol Persib Bandung dibukukan Ghozali Siregar di menit 9. Sedangkan gol Semen Padang dibukukan Dany Karl Max di menit 48.

Sedianya, dewi fortuna sempat menghampiri Persib di menit 59. Pasalnya Ezechiel dianggap dijatuhkan salah satu penggawa Semen Padang di area kotak terlarang. Apesnya, eksekusi tendangan penalti striker asal Chad itu justru tidak on target dan hanya melambung jauh di atas mistar gawang Teja Paku Alam.

AYO BACA : Persib Unggul 1-0 atas Semen Padang di Babak 1

Mengomentari hasil ini, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku hasil ini memang di luar dugaan timnya. Lantaran Maung Bandung sedianya berambisi tinggi untuk mengamankan tiga poin di kandang.

Namun, nasib berkata lain, tim asuhan Robert Alberts itu harus rela mengantongi satu poin. Supardi mengaku hasil ini harus diterima dan menjadi evaluasi tim untuk ke depan.

AYO BACA : Persib Berbagi Poin dengan Semen Padang

"Hasil yang di luar perkiraan kita, di luar target kita tentunya karena target yang kita usung di adalah memaksimalkan pertandingan kandang. Tapi ini lah sepak bola, terkadang apa yang kita inginkan belum tentu tercapai," ungakp Supardi dalam jumpa pers usak laga di Stadion Si Jalak Hatupat, Rabu (18/9/2019) petang.

Apalagi dalam agenda terdekatnya, skuat Maung Bandung akan bertandang ke markas Persipura, Senin (23/9/2019). Supardi pun berharap di pertandingan selanjutnya Persib bisa meraih tiga poin.

"Mudah-mudahan ke depan tim ini lebih baik lagi, fokus kita ke depan adalah Persipura. Mudah-mudahan kita bisa mengganti poin hari ini untuk di Persipura, Insyaallah," ujarnya.

AYO BACA : Respek, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar