Yamaha

Wali Kota Cimahi Buka Trayek Angkot Citeureup-Cimindi

  Selasa, 17 September 2019   Tri Junari
Wali Kota Cimahi Ajay M priatna dan Wakil Wali Kota Ngatiyana meluncurkan trayek Angkutan Kota baru Citeureup-Cimindi, di halaman The Edge Baros, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (17/9/2019) siang. (Tri Junari/Ayobandung.com)

CIMAHI SELATAN, AYOBANDUNG.COM—Sebagai bagian dari komitmen meningkatkan pelayanan publik, Pemerintah Kota Cimahi meluncurkan trayek Angkutan Kota baru Citeureup-Cimindi.

Pengoperasian 15 unit angkot di trayek baru ini secara resmi dilakukan Wali Kota Cimahi Ajay M priatna dan Wakil Wali Kota Ngatiyana di halaman The Edge Baros, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (17/9/2019) siang.

AYO BACA : Pemilik Angkot Optimistis Uji Coba Trayek Baru Diminati Masyarakat

"Hari ini ada trayek baru sebagai bagian dari komitmen kami membangun penunjang transportasi masal bagi masyarakat,"terang Ajay.

Ia berharap keberadaan angkutan konvensional trayek baru ini tidak menimbulkan gesekan dengan angkutan online. Pihaknya membuka trayek baru ini untuk memudahkan akses mobilitas masyarakat yang terbiasa dengan angkot.

AYO BACA : Viral! Sopir Angkot Bandung Ini Bawa Bayinya Saat Antar Penumpang

"Mudah-mudahan online dengan konvensional sama-sama beriringan, sudah ada rezekinya masing-masing," ujar Ajay.

Ajay juga berpesan pada sopir angkot untuk mengedepankan pelayanan terbaik bagi penumpang. Tingkatkan kedisiplinan berkendara dan bentuk kenyamanan bagi warga.

"Sopir juga jaga kebersihan supaya penumpang nyaman, jangan merokok jangan ngetem,"cetus Wali Kota.

Sebelumnya, trayek baru itu sempat diuji coba selama beberapa hari untuk melayani langsung penumpang. Sempat ada penolakan, khususnya dari tukang ojek pangkalan yang dilalui angkot tersebut.

"Sudah clear enggak ada masalah," sebutnya.

AYO BACA : Ini Kata Dishub Soal Angkot Bogor Steril Tahun 2022

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar