Yamaha NMax

Laka Lantas di Cinunuk, 1 Orang Tewas

  Sabtu, 14 September 2019   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi kecelakaan.

CILEUNYI, AYOBANDUNG.COM -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cinunuk, Kelurahan Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung tepat depan SMPN 1 Cileunyi sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (14/9/2019).

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk Pertamina ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka-luka.

"Betul satu orang meninggal dunia ditempat dan satu lagi luka-luka," ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Bandung, Ipda Faizal ketika dihubungi ayobandung.com, Sabtu (14/9/2019).

Faizal mengatakan berdasarkan informasi yang dhimpun kecelakaan tersebur terjadi di jalan satu arah. Diduga karena bersenggolan dengan sebuah motor lain, motor yang dikendarai korban lalu menabrak mobil truk Pertamina.

"Namun ada senggolan dari dua motor sehingga satunya terkena belakang mobil tangki itu, jadi bukan dari depan. Sampai saat ini kami masih mendalami ini," katanya. 

Dia menyebutkan korban meninggal dunia kemudian dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit terdekat. Terkait identitas korban, Faizal belum bisa mengungkapkannya.

"Korban yang meninggal dunia jenis kelamin laki-laki usianya sekitar 40 tahunan. Saat posisinya masih di rumah sakit," terangnya.

Diimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara dan senantiasa utamakan keselamatan serta turuti aturan dan arahan petugas di lapangan.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar