Yamaha NMax

Rencana Umuh Muchtar Usai Pensiun dari Persib

  Jumat, 13 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. (Ayobandung.com)

KIARACONDONG, AYOBANDUNG.COM--Umuh Muchtar, menyatakan akan segera pensiun dari jabatannya sebagai Manajer Persib. Umuh mengaku, faktor usia yang menjadi salah satu alasan dirinya mantap mundur dari manajerial skuat Maung Bandung. Ditahun ini Umuh memang telah menginjak usia 71 tahun.

Bukan hanya itu, sosok yang karib disapa Wa Haji Umuh itu juga mengaku ingin fokus beribadah dan mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa. Karenanya Umuh mengatakan, akan mulai menanggalkan jabatan sebagai manajer Persib pada akhir musim 2019. 

AYO BACA : Umuh Muchtar Ingin Mundur dari Manajer Persib

"Saya pengin cepet pensiun untuk lebih nikmat beribadah, menebus dosa, menebus kekurangan kepada Allah," ungkap Umuh di kediamannya, kawasan Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (13/9/2019).

Bukan hanya faktor usia, Umuh juga mengaku, dirinya sudah terlalu lama menjabat sebagai manajer Persib. Diketahui, Umuh memang sudah 10 musim menjabat sebagai manajer Persib. Karenanya, Umuh meminta maaf kepada seluruh pihak jika selama memegang jabatan Manajer Persib banyak melakukan kesalahan.

AYO BACA : Inilah Curhat Umuh Pilih Mundur dari Manajer Persib

"Saya juga memohon maaf selama saya di Persib masih banyak kekurangan, banyak kesalahan karena saya di Persib benar-benar karena sayang dengan Persib," lanjut Umuh.

Meski nanti sudah tidak lagi mengatur manajerial skuat Maung Bandung, Umuh menegaskan akan tetap mendukung Persib. Selain itu, dirinya pun masih akan tetap mendukung Maung Bandung, baik dengan datang ke stadion ataupun memberikan bonus bagi para pemain bila berhasil memenangkan pertandingan. 

"Saya tetap dukung, pasti. Di mana di posisi saya, saya akan tetap dukung karena awalnya saya dari bobotoh," ujarnya.

AYO BACA : Umuh Mundur Dari Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar