Yamaha Lexi

Febri Hariyadi Belum Pasti Tampil Lawan PS Tira Persikabo

  Kamis, 12 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Febri Hariyadi belum dipastikan memperkuat Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (14/9/2019), usai menjalani laga bersama tim nasional Indonesia.

"Febri hari ini bergabung. Normalnya dalam sepak bola pemain yang dipanggil akan kembali setelah dua minggu bersama timnas, dua minggu training camp, dan dua minggu di hotel. Secara fisik dan mental pasti lelah," kata Pelatih Persib Bandung Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (12/8/2019).

Dalam dua laga Timnas Indonesia menghadapi Malaysia maupun Thailand, pemilik nomor punggung 13 di Persib itu tak semenit pun mendapatkan kesempatan untuk turun main. 

Akan tetapi, Robert masih ragu-ragu untuk menurunkan Febri saat duel kontra Laskar Padjadjaran nanti. Pasalnya, menurut Robert pemain bersangkutan harus memulihkan kondisi fisik dan mental bertanding. 

"Saya pikir Febri belum siap bermain secara langsung karena dia tidak turun saat pertandingan timnas. Jadi Febri mendapat kelonggaran dari Persib. Dia bagian dari kita tapi kita bisa ragu dalam momen ini. Dia bisa jadi starter tapi dia terlebih dahulu harus meningkatkan kondisi fisik dan mentalnya," ujar Robert.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar