Yamaha Mio S

Persib Boyong Seluruh Pemain ke Markas PS Tira Persikabo

  Kamis, 12 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib (ayobandung.com/Eneng Reni)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Dalam lawatannya ke markas PS Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019), Persib Bandung akan memboyong seluruh penggawanya. Hal lantaran skuat Maung Banfunh hanya cukup menempuh perjalanan darat sekitar dua jam dari Bandung ke Bogor.

AYO BACA : Persib Siapkan Kombinasi Akhir Jelang Kontra PS Tira Persikabo

"Saya bawa semua pemain. Karena kita tidak butuh tiket untuk perjalanan ini," ungkap Pelatih Persib, Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (12/8/2019).

AYO BACA : Persib Harap-harap Cemas Nantikan Kehadiran Ezechiel

Robert juga mengaku, sengaja mengajak seluruh pemain ke Bogor, supaya dirinya memiliki banyak opsi untuk menentukan susunan pemain dalam laga nanti. Bukan hanya itu, pelatih asal Belandaitu pun memastikan bakal memboyong tiga pemain muda anyarnya, yakni Mario Jardel, Ilham Qolba, dan Alfreanda Dewangga.

Sebelumnya, Persib memastikan menambah tiga penggawa anyar skuat Maung Bandung untuk berkompetisi di putaran kedua Liga 1 2019. Robert pun memastikan ketiga pemain muda tersebut didaftarkan sebagai penggae anyar slot U-23 Maung Bandung pada bursa transfer paruh musim 2019.

"Dan ini menarik karena kita juga bawa pemain baru untuk bisa melihat tim. Dan (mereka) bisa belajar dari sana. Maka kita bawa semuanya karena kita berangkat pake bis. Kecuali pemain yang cedera dan zola yang masih di polisi," ujar Robert.

AYO BACA : Bandung United Ganti Juru Taktik, I Putu Gede: Ini Bahaya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar