Yamaha NMax

Persib Harap-harap Cemas Nantikan Kehadiran Ezechiel

  Kamis, 12 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Jelang lawatannya ke markas PS Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019) Persib Bandung masih dipusingkan dengan ketidakhadiran Ezechiel N'Douassel. 

AYO BACA : Duet Kevin-Ezechiel Diyakini Bakal 'Bicara' Banyak untuk Persib

Diketahui, bomber andalan Maung Bandung itu masih berada di negara asalnya, Chad, usai bergabung dengan timnas negaranya dalam babak uji coba kulifikasi Piala Dunia 2022.

AYO BACA : Dipanggil Timnas Chad, Ezechiel Absen PS Tira Persikabo?

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bahkan mengakui belum mengetahui kabar terakhir dari pemilik nomor punggung 10 di Persib itu. Robert menyebut, masih terkendala komunikasi. Dia telah mengirimkan pesan pada Ezechiel namun belum ada satupun laporan penerimaan.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu mengaku tetap menyiapkan tim dengan rencana awal. "Kabar Ezechiel, saya belum tahu. Saya sudah mengirim pesan tapi belum ada yang diterima. Jadi kita akan lakukan senormal mungkin untuk besok," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (12/8/2019).

Di sisi lain, Robert menyampaikan Ezechiel diperkirakan akan tiba di Indonesia pada Jumat (13/9/2019) satu hari sebelum laga kontra Laskar Padjadjaran. Namun pelatih 64 tahun itu mengaku belum bisa membuat keputusan untuk mainkan Ezechiel atau tidak sebelum melihat kondisi fisik Ezechiel secara langsung saat bergabung dengan skuat Maung Bandung. 

"Mungkin dia akan tiba besok, setelah dia mendarat besok kita bisa tentukan. Tapi bisa main atu tidaknya belum tahu. Setelah kembali saya harus lihat dulu kondisinya. Karena dia dari Sudan kembali ke Chad dan untuk bisa terhubung dengannya bukan perkara mudah," ujar Robert.

AYO BACA : Robert Siapkan Skema Alternatif Jelang Laga Kontra PS Tira Persikabo

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar