Yamaha Aerox

Jajaran Polda Jabar Doakan Habibie Wafat Husnul Khatimah

  Kamis, 12 September 2019   Faqih Rohman Syafei
Polda Jabar Gelar salat gaib sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum BJ. Habibie di Masjid Al Amman, Mapolda Jabar, Kamis (12/9/2019). (Dokumen Polda Jabar).

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Polda Jabar menggelar salat gaib untuk menghormati almarhum Presiden RI ketiga, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie di Masjid Al Amman Mapolda Jabar, Kamis (12/9/2019).

Salat gaib dilaksankan setelah salat dzuhur sekitar pukul 12.15 WIB dipimpin oleh Ustadz Ajat Sudrajat dari Biro SDM Polda Jabar. Salat gaib ini, diikuti oleh pejabat utama Polda Jabar, anggota Polri dan ASN Polda Jabar beserta jemaah lainnya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan salat gaib ini ditujukan untuk mendoakan dan menghormati almarhum BJ. Habibie yang telah banyak berjasa untuk kemajuan Indonesia.

AYO BACA : Saat Habibie Dihina dan Diteriakan 'Huu Huu' oleh DPR

"Beliau adalah sosok tokoh nasional kharismatik yang menjadi panutan bagi seluruh rakyat Indonesia," ujarnya kepada ayobandung.com melalui pesan singkat, Kamis (12/9/2019).

Dia mewakili Polda Jabar menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya almarhum BJ. Habibie pada Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18.05 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Dia berdoa semoga almarhum diterima disisi-Nya.

"Semoga Almarhum diterima di tempat terbaik di sisi Allah SWT dan husnul khotimah," pungkas Truno.

AYO BACA : Pemerintah Kibarkan Bendera Setengah Tiang untuk Habibie

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar