Yamaha Lexi

Berita Pilihan 11 September 2019

  Kamis, 12 September 2019   Rizma Riyandi
Ilustrasi (ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Berbagai berita terus terjadi sepanjang hari. Berikut tiga berita pilihan yang dirangkum ayobandung.com pada Rabu 11 September 2019:
\n
\n1. Rumah Makan Gratis Bogor Dirampok, Pelaku Todongkan Celurit
\n
\nRumah Makan Gratis di Jalan Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor disatroni perampok. Aksi perampokan itu terekam CCTV dan menjadi viral di media sosial.
\n
\nFounder Rumah Makan Gratis Aditya Prayoga mengatakan kejadian itu terjadi pada Jumat (23/8/2019) lalu. Iya betul dirampok, kejadiannya hari Jumat pukul 02.25, ujar Aditya kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).
\n
\nSelengkapnya klik di sini
\n
\n2. Merasa Dihina, Seorang Polwan Laporkan Oknum LSM ke Polisi
\n
\nHati-hati dengan ucapan yang Anda lontarkan. Bisa jadi itu menyakiti perasaan seseorang, bahkan membuat Anda berurusan dengan hukum.
\n
\nDi Kabupaten Majalengka, seorang polisi wanita (polwan) yang bertugas di Polres Majalengka merasa terhina dengan ucapan seorang pria di tengah dirinya bertugas.
\n
\nTak terima dengan kata-kata sang pria yang dianggap telah melecehkannya, polwan berinisial Y pun melaporkannya ke pihak berwenang.
\n
\nSelengkapnya klik di sini
\n
\n3. Komunikasi, Jadi Bahan Evaluasi Manajemen untuk Liestiadi
\n
\nGeneral Manajer Diklat Persib Bandung, Yoyo S Adiredja membeberkan evaluasi manajemen untuk pelatih Bandung United, Liestiadi sebelum mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Yoyo menyampaikan, selama menukangi tim satelit Persib Bandung, manajemen menilai, Liestiadi cukup kurang menbangun komunikasi nyaman di internal tim. Alhasil, kata Yoyo, komunikasi nyaman di internal tim tak terbangun sempurna. Padahal, sedianya Liestiadi telah menukangi Bandung united selama 15 pekan di kompetisi Liga 2 2019.
\n
\nSelengkapnya klik di sini

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar