Yamaha NMax

Dukung Revisi UU KPK, Mojang Bandung Bagikan Bunga

  Selasa, 10 September 2019   Dadi Haryadi
Sejumlah mojang Bandung membagikan bunga mawar kepada warga dalam aksi unjuk rasa mendukung revisi UU KPK di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (10/9/2019). (istimewa)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Sejumlah mojang Bandung membagikan bunga mawar kepada warga dalam aksi unjuk rasa mendukung revisi UU KPK di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (10/9/2019).

Gadis-gadis cantik itu melambaikan tangan seraya memberikan setangkai bunga mawar kepada warga dan pengendara yang melintas di depan Gedung Sate. Kehadiran mereka menarik perhatian warga hingga arus lalu lintas sempat tersendat.

AYO BACA : Reputasi Presiden Dipertaruhkan dalam Revisi UU KPK

Koordinator aksi Feri Handoyo mengatakan, pihaknya sengaja melibatkan mojang-mojang cantik itu, agar masyarakat luas mengetahui isu revisi UU KPK. Lewat aksi bagi-bagi bunga diharapkan semakin banyak masyarakat yang memahami pentingnya revisi UU KPK.

"Ada lebih dari 100 bunga yang kami bagikan. Lewat aksi ini, diharapkan masyarakat mengetahui aksi kami mendukung revisi UU KPK," ungkap Feri.

AYO BACA : Wapres Sebut Revisi UU KPK Sebagai Evaluasi

Dia menjelaskan aksi damai ini diikuti mahasiswa, pemuda, dan masyarakat umum yang tergabung dalam Masyarakat Jawa Barat Antikorupsi.

Aksi ini dilakukan karena pihaknya menilai KPK masih lemah. Karena itu, pemerintah diharapkan mampu merealisasikan suara rakyat yang menghendaki adanya penguatan lembaga antirasuah melalui revisi UU KPK.

"Kita dukung revisi UU KPK dan mendorong pemerintah untuk selalu mendukung suara rakyat karena suara rakyat yang harusnya paling didengar. Sikap kritis dari rakyat ini yang paling penting," tegasnya.

AYO BACA : DPR Diminta Cermati Respons Publik Soal Revisi UU KPK

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar