Yamaha NMax

Kesehatan BJ Habibie Mulai Stabil

  Selasa, 10 September 2019   Dadi Haryadi
Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie. (Antara)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Kondisi kesehatan Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie mulai stabil setelah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Pusat.

AYO BACA : BJ Habibie Kini Bisa Berkomunikasi dengan Bahasa Isyarat

Bapak dalam keadaan membaik dan stabil, kata putra kedua Habibie, Thareq Kemal Habibie saat memberikan keterangan pers di RSPAD di Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam.

AYO BACA : Meski Sakit, Habibie Masih Salat

Thareq yang didampingi tim dokter kepresidenan dan Kepala RSPAD Gatot Subroto, Mayjen TNI dr Terawan Agus Putranto Sp.Rad mengatakan Habibie dirawat karena lemah dan letih disebabkan aktivitasnya yang sangat padat.

Menurut Thareq. Habibie dirawat di ICU untuk memulihkan kondisinya dan sangat terbatas untuk menerima kunjungan tamu maupun keluarga agar Habibie bisa beristirahat.

Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Sebelumnya pada awal Maret 2018 lalu Habibie juga sempat menjalani perawatan di Muenchen Jerman karena mengalami kebocoran katup jantung.

AYO BACA : Jalani Perawatan Intensif, Habibie Didampingi Cucu dan Anak

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar