Yamaha Aerox

Truk Tronton Jadi Penyebab Kecelakaan Tol Cipularang

  Selasa, 10 September 2019   Dede Nurhasanudin
Truk Tronton. (Dede Nurhasanudin/Ayopurwakarta.com)

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Tabrakan beruntun kembali terjadi di ruas Tol Cipularang kilometer 92/600 arah Bandung menuju Jakarta, Selasa (10/8/2019).

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Kendaraan truk tronton nopol B 9265 UEJ bergerak dari arah Bandung menuju Jakarta menabrak empat kendaraan lain yang ada di depannya, yaitu boks kontainer nopol B 9331 UIW yang bermuatan minuman teh kotak, Toyota Avanza nopol B 1359 PYY, Daihatsu Ayla nopolĀ  B 1283 VKW, dan Toyota Rush warna silver.

"Truk tronton menabrak empat kendaraan lain yang ada di depan," ujar dia.

AYO BACA : 5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Cipularang

Tabrakan beruntun berhenti satu kilometer dari titik awal tabrakan terjadi. "Tabrakan baru berhenti di kilometer 91/600 atau 1 kilometer dari titik awal kecelakaan," kata dia.

Kapolres mengatakan, tidak lama kemudian truk tersebut terguling ke bahu jalan dan terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini hanya saja pengemudi dan kondektur truk yang menyebabkan kecelakaan ini terjadi mengalami luka-luka.

"Yang menjadi dugaan tersangka pengemudi truk tronton, namun lebih jelasnya kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar dia.

Polisi belum bisa memastikan penyebab dugaan kecelakaan tersebut, dan masih melakukan penyilidikan lebih lanjut.

AYO BACA : Dua Kecelakaan Terjadi di Tol Cipularang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar