Yamaha

Bek Kiri Persib Doakan Indonesia Bangkit Tumbangkan Thailand

  Selasa, 10 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus. (Eneng Reni/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM --  Duel sengit laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam.

Pertandingan ini diprediksi menjadi ujian berat Timnas Indonesia. Sebab, pada laga sebelumnya, Indonesia harus rela dipermalukan tim tamu, Malaysia, dengan skor akhir 2-3.

Alhasil usai kekalahan menyakitkan tersebut membuat langkah Indonesia semakin berat menuju fase kualifikasi berikutnya. Terlebih saat ini Indonesia berada di posisi juru kunci klasemen Kualiafikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Karenanya, bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus berharap, tim nasional Indonesia mampu bangkit saat berhadapan dengan Thailand nanti malam. Hal ini lanjut Ardi untuk memuluskan jalan Timnas Indonesia menjaga kans lolos ke fase berikutnya.  

"Saya selalu support penuh teman-teman yang di timnas. Semoga bangkit dan bisa kalahkan Thailand," ungkap Ardi di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/9/2019).

Meski begitu, Ardi tak menampik, laga kontra Timnas Thailand bakal menjadi duel menantang bagi Indonesia. Pasalnya, dari 10 pertemuan terakhir yang mempertemukan kedua tim, Thailand unggul jauh dengan raihan delapan kemenangan. Sedangkan, dua laga sisanya dimenangkan Indonesia. 

Kendati demikian, Ardi berharap Timnas Indonesia tak pernah gentar untuk mengusung misi menumbangkan Thailand. Ardi juga mendoakan tim asuhan Simon McMenemy itu agat mampu bangkit dan menumbangkan Thailand.  

"Ya tentunya pasti support, pasti dukung penuh timnas. Mau gak mau harus menang nanti lawan Thailand," ujarnya.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar