Yamaha Lexi

Permainan Persib di Jalur Juara Dinanti Bobotoh

  Minggu, 08 September 2019   Irpan Wahab Muslim
Pemain Persib Bandung berebut bola dengan pemain PS Sleman dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 atas kemenangan Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Di ulang tahun ke-4, Bobotoh Persib Bandung yang tergabung dalam Bomber Galunggung menginginkan performa Persib pada putaran kedua Shopee Liga 1 membaik, alih-alih semakin bagus.

Harapan itu bukan tanpa alasan, terlebih penambahan tiga amunisi baru yakni Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari, dinilai mematenkan skuad untuk putaran kedua liga.

AYO BACA : Ini Rapor Persib Usai Gelar Gim Internal

Ketua Bomber Galunggung Abdul Manaf mengatakan, Persib harus kembali menemukan permainan bagus dan berada di jalur juara. Pada putaran satu kemarin, performa dan permainan Persib terkesan menoton.

"Kudu makin mangprang di putaran kedua mah, harus jadi juara lagi tahun ini," kata pria yang akrab disapa Ab ini seusai mengikuti kegiatan Anniversary Bomber Galunggung ke-4 di Objek Wisata Batu Mampar Tasikmalaya, Minggu (8/9/2019).

AYO BACA : Demi Fisik Pemain, Persib Adaptasi Teknologi Catapult

Dalam acara Anniversary ke 4 ini, kata Ab, selain performa Persib meningkat, juga diharapkan manajemen membenahi diri. Ia menilai, terdapat ketidakberesan di dalam manajemen Persib. Urusan pemain dan pola permainannya bukan satu-satunya masalah Persib saat ini.

"Bukan hanya evaluasi pemain, ketiga pemain kemarin sudah bagus main tapi kelihatan kaku. Tapi harus pembenahan juga menajemennya," ujarnya.

Di ulang tahun ke-4 ini, pihaknya pun berkomitmen akan total mendukung Persib Bandung. Dia berharap, sedikit banyaknya dukungan dari para Bobotoh Tasikmalaya ini bisa memompa permainan Persib di putaran kedua liga.

Pada kesempatan perayaan ulang tahun itu juga, Bomber Galunggung turut mengadakan agenda sosial. Mereka menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah untuk sesama anggota dan masyarakat setempat.

"Iya tadi diperiksa kesehatan sama periksa darah terus donor. Ya kita mah bantu sesama saja yang membutuhkan," kata Jenal salah satu anggota Bomber Galunggung.

AYO BACA : Vizcarra Ingin Persib Puncaki Klasemen

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar