Yamaha Lexi

Ini Rapor Persib Usai Gelar Gim Internal

  Minggu, 08 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Untuk mematangkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi putaran dua Liga 1 2019, Persib Bandung menggelar gim internal. Sesi ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan skuat Maung Bandung usai digenjot latihan fisik dengan intensitas tinggi selama tiga hari berturut-turut.

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menyampaikan jajaran pelatih sedianya cukup puas dengan hasil gim internal yang dilakoni Maung Bandung.

Apalagi Yaya juga menyampaikan, gim internal itu pun merupakan bagian dari persiapan skuat Maung Bandung menghadapi laga perdana putaran kedua Liga 1 2019 kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019) mendatang.

"Ya pertandingan yang bagus. Uji coba yang bagus buat semua. PR kita bukannya tidak membutuhkan uji coba dengan tim lawan yang berbeda, tapi bagaimana manfaat dari kedua tim," ungkap Yaya.

Yaya menyampaikan dari hasil gim internal tersebut, skuat Maung Bandung telah menunjukkan peningkatan signifikan dan sesuai dengan target perkembangan yang diinginkan. Praktis Yaya berharap, progres tersebut terus meningkat hingga skuat Maung Bandung berada dalam top performanya jelang duel kontra Laskar Padjadjaran.

"(Gim Internal) yang dilakukan dengan sesama pemain kita menunjukkan kalau misalnya grafik pemain yang ingin kita lihat dari hasil selama kita latihan memberikan dampak yang bagus. Itu yang kita harapkan di uji coba ini," ujar Yaya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar