Yamaha Aerox

Bandung Great Sale: Saatnya Berburu Diskon hingga 70%

  Sabtu, 07 September 2019   Nur Khansa Ranawati
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat pembukaan Bandung Great Sale, Sabtu (7/9/2019).(Khansa/ayobandung.com)

ANDIR, AYOBANDUNG.COM--Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung kembali menghelat ajang diskon ribuan merchant bertajuk Bandung Great Sale mulai Sabtu (7/9/2019). 

Acara yang telah berlangsung keempat kalinya ini akan diselenggarakan selama satu bulan hingga 6 Oktober 2019.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyebutkan acara ini salah satunya juga merupakan ajang untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-209 Kota Bandung yang diperingati setiap 25 September. Sehingga, diharapkan Bandung Great Sale dapat menjadi ajang yang memperkuat image Kota Bandung sebagai kota wisata belanja.

"Kota Bandung akan memasuki usia ke-209, diharapkan Bandung Great Sale dapat memperkuat citra Kota Bandung sebagai kota dagang. Saya meminta agar promosi acara ini dilakukan secara besar-besaran, sehingga nantinya dapat berdampak pada kemajuan ekonomi kerakyatan yang meluas," ungkap Yana ketika memberi sambutan pada pembukaan Bandung Great Sale di Langit Lobby mal Paskal 23 Bandung.

Sementara itu, Kepala Disparbud Kota Bandug, Kenny Dewi Kaniasari menyebutkan ada sebanyak 2.500 merchant meliputi gerai fesyen, hotel, dan sebagainya serta 17 mal yang mengikuti ajang diskon ini. 

Adapun mal yang berpartisipasi dalam Bandung Great Sale di antaranya 23 Paskal Shopping Center, Bandung lndah Plaza, lstana Plaza, Click Suuare, Cihampelas Walk, Pasar Baru Sguare, Festival Citylink, Paris Van Java, Plaza Parahyangan, Trans Studio Mal, Miko Mal, Ubertos, Metro lndah Mal, BTC, BEC, Balubur Town Sauare, hingga Braga Citywalk.

Besaran diskon yang diberikan beragam, mencapai potongan harga hingga 70%. Selain itu, berbagai merchant juga memberikan aneka penawaran yang menarik bagi para konsumen.

Kenny berharap, acara ini dapat meningkatkan transaksi belanja di Kota Bandung sekaligus juga mendatangkan turis domestik maupun mancanegara selama satu bulan ke depan.

"Mudah-mudahan ini dapat meningkatkan transaksi belanja, khususnya di Kota Bandung dan kunjungan wisatawan dapat meningkat termasuk dari negara-negara Asean yang punya penerbangan langsung ke Kota Bandung," pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar