Yamaha Lexi

Gareth Bale: Saya Diperlakukan Seperti Kambing Hitam

  Jumat, 06 September 2019   Dadi Haryadi
Gareth Bale. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Pemain depan Real Madrid Gareth Bale merasa geram karena ia merasa dijadikan kambing hitam setelah ia disebut-sebut bakal meninggalkan klub Spanyol pada musim panas ini.

Bale merasa telah menerima perlakuan tidak adil. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu terlibat perselisihan sengit dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane selama pramusim.

AYO BACA : Gareth Bale Dipuji sebagai “Juru Selamat” Real Madrid

Zidane pernah mengatakan Bale ingin meninggalkan Real Madrid, meskipun tersiar warta pembatalan mengenai rencana kepindahan pemain berpaspor Wales itu ke klub China Jiangsu Suning pada Juli lalu.

"Saya tidak akan buru-buru mengatakan saya senang bermain di sini," kata Bale kepada Sky Sports menjelang laga Wales melawan Azerbaijan dalam kualifikasi Euro 2020 yang digelar pada Jumat (6/9/2019) pekan ini.

AYO BACA : Tampil Luar Biasa di Laga Perdana, Gareth Bale Tak Jadi Dibuang

"Saat saya tampil membela klub, saya pemain profesional dan senantiasa memberi penampilan terbaik sejauh saya mampu," kata Bale.

"Saya mengerti dan memahami bahwa saya diperlakukan seperti kambing hitam. Saya beranggapan bahwa hal itu sungguh tidak adil."

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN FC pada Kamis bahwa Zidane merasa senang dengan perubahan sikap Gareth Bale.

Zidane bahkan merasa senang Bale mampu tampil sebagai pemain kunci di Real Madrid.

AYO BACA : Ulah Gareth Bale Buat Zidane Kesal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar