Yamaha Aerox

Fotografer Ayobandung.com Sabet Penghargaan Piala Humas Jabar

  Jumat, 06 September 2019   Nur Khansa Ranawati
Fotografer Ayobandung.com, Irfan Al-Faritsi. (Nur Khansa Ranawati/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Fotografer Ayobandung.com, Irfan Al-Faritsi berhasil menyabet penghargaan Piala Humas Jawa Barat dalam gelaran refleksi satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wagub Jabar, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Pada kesempatan tersebut, Irfan meraih juara ketiga dalam kategori lomba foto bertema "Satu Tahun Jabar Juara".

Perlombaan foto tersebut diikuti oleh 133 peserta kategori umum dan 22 peserta kategori wartawan. Pemenang masing-masing kategori terdiri dari tiga orang. Adapun tema yang dilombakan adalah seputar dinamika yang terjadi di kehidupan bermasyarakat di Jabar selama satu tahun kepemimpinan Emil-Uu.

Pengumuman lomba yang digelar sejak sekitar tiga bulan lalu tersebut dilangsungkan di area taman Gedung Sate Bandung, Jumat (9/6/2019). Acara pengumuman dilaksanaan bersamaan dengan gelaran talkshow "Informil" alias Informasi Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Berperan sebagai host acara, Emil beserta Uu dan perwakilan juri memberikan secara langsung hadiah bagi para pemenang lomba foto untuk masing-masing kategori.

AYO BACA : Fotografer ayobandung.com Raih Penghargaan Masyarakat Berprestasi Pemprov Jabar

"Selamat kepada para juara, semoga hadiah ini dapat menjadi bekal untuk terus berkarya," ungkap Emil.

Sebagai juara III, Irfan diganjar hadiah uang tunai Rp5 juta dan sebuah piala. Dirinya mengaku senang atas penghargaan yang diterima.

"Terimakasih kepada pihak yang telah memberikan apresiasi terhadap karya saya, semoga ke depannya Jabar dapat semakin juara," ungkapnya selepas menerima penghargaan.

Untuk kategori wartawan, juara pertama diraih oleh Ari Basuki, sementara juara kedua  ditempati oleh Ade Bayu Indra.

AYO BACA : 8 Fotografer Raih Penghargaan dari Pemprov Jabar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar