Yamaha Lexi

Kevin van Kippersluis Tak Sabar Lawan PS Tira Persikabo

  Kamis, 05 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Memulai putaran kedua Liga 1 2019, Persib Bandung bakal bertandang ke markas PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019) mendatang. Di laga tersebut skuat Maung Bandung pun mengusung misi untuk mencuri tiga poin di kandang lawan.

AYO BACA : Jalani Debut, Kevin van Kippersluis Takjub Dukungan Luar Biasa Bobotoh

Second striker anyar Persib Bandung, Kevin van Kippersluis bahkan mengaku tak sabar untuk melakoni laga tandang perdananya kontra Laskar Padjadjaran. Apalagi, laga pekan ke-18 Liga 1 2019 itu bakal menjadi penampilan kedua pemain berpaspor Belanda itu setelah resmi berseragam Pangeran Biru.

AYO BACA : Gagal Ciptakan Gol di Laga Debut, Ini Target Kevin Saat Kontra Tira-Persikabo

"Bukan, itu bukan pertandingan (away) pertama saya. saya sudah ke Lampung, tapi memang saya tidak bermain, hehehe. Tapi, ya itu memang pertandingan away pertama saya jadi semoga beruntung. Saya menantikan untuk tampil di pertandingan away nanti," ungkap Kevin usai sesi latihan di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kamis (5/9/2019).

Sementara itu, pemilik nomor punggung 20 itu itu pun mengaku sudah semakin klompak dengan para penggawa Maung Bandung lainnya. Praktis, penyerang berusia 26 tahun itu berharap di laga tandang perdananya nanti dapat berkontribusi lebih untuk memberikan tiga poin bagi skuat Maung Bandung.

"Adaptasi ya saya pikir itu bagus, itu cukup bagus dan kemenangan menjadi hal utama. Jadi selanjutnya tiga poin juga menjadi hal penting," ujarnya.

AYO BACA : Duet Kevin-Ezechiel Diyakini Bakal 'Bicara' Banyak untuk Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar