Yamaha NMax

Kecelakaan di Jalan Peta, Siswa SMK 8 Bandung Tewas

  Rabu, 04 September 2019   Nur Khansa Ranawati
TKP kecelakaan sepeda motor yang menewaskan siswa SMK 8 Bandung, di Jalan Peta, Bandung, Rabu (4/9/2019). (Nur Khansa Ranawati/Ayobandung.com)

BOJONGLOA KALER, AYOBANDUNG.COM---Seorang siswa kelas 11 SMKN 8 Bandung, Azis Maulana tewas di tempat ketika mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Peta, Bandung, Rabu (4/9/2019). Kecelakaan yang melibatkan motor yang dikendarai Azis dan sebuah truk pengangkut alat berat tersebut terjadi sekitar pukul 17.00, tepatnya di seberang gedung Padepokan Seni Mayang Sunda.

Kasubnit Laka Lantas Polrestabes Bandung Iptu Angga Handiman menerangkan, hingga saat ini pihak kepolisian masih menelusuri kronologis kejadian secara lebih lanjut. Diduga, korban yang tengah melaju dari arah barat ke timur berusaha menyalip truk dan terjatuh.

AYO BACA : Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus Merdeka di Padalarang

"Kenapa motor itu bisa jatuh masih dalam penyelidikan. Kronologis pastinya kita masih belum tahu, kami masih mencari saksi-saksi juga bukti lebih lanjut," ungkapnya ketika ditemui selepas olah TKP.

Sejumlah saksi yang ditanyai Ayobandung.com pun memberi keterangan tak seragam. Salah satu saksi, Rori Yuda mengatakan, korban sempat menghindar dari pejalan kaki yang menyebrang sehingga kondisi motor yang dikendarainya tidak stabil.

AYO BACA : Tertabrak Bus Primajasa, Pemotor Tewas di Rancaekek

"Stangnya kesenggol kemudian jatuh, kemudian tertabrak truk," ungkapnya.

Rori dan warga sekitar menyebutkan, saksi utama kejadian tersebut belum dapat dimintai keterangan karena langsung pingsan saat melihat kecelakaan tersebut. Kondisi jenazah berada di badan jalan di mana sebagian organ tubuh bagian atasnya terpisah.

Sementara itu, Angga mengatakan saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin. Barang bukti dan sopir truk yang menabrak telah dibawa ke Polsek Bojongloa Kaler.

"Barang bukti motor dan penabrak sudah kita amankan di Polsek Bojongloa Kaler," ungkapnya.

AYO BACA : Kecelakaan di Pertigaan Sangkuriang Cimahi, Korban Tewas

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar