Yamaha Aerox

HPN 2019, BNI Syariah Astanaanyar Beri Kejutan kepada Nasabah

  Rabu, 04 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kepala Kantor Cabang BNI Syariah Astanaanyar, Yulianto Adi Widodo (kanan) memberikan kejutan pada momen Hari Pelanggan Nasional, RAbu (4/9/2019).(Eneng/ayobandung.com)

ASTANAANYAR, AYOBANDUNG.COM--Bertepatan dengan Hari Pelanggan, Kantor Cabang BNI Syariah Astanaanyar memberikan kejutan kepada nasabah, Rabu (4/9/2019).

Kejutan tersebut berupa surprising spiritual moment, intimate cofee morning, dan manajemen melayani.

Kepala Kantor Cabang BNI Syariah Astanaanyar, Yulianto Adi Widodo menjelaskan, pertama, surprising spiritual moment merupakan upaya manajemen memberikan kejutan kepada salah satu nasabah loyal, yang mengutamakan salat Subuh di masjid. 

Kedua, intimate cofee morning, nasabah loyal diajak manajemen untuk sarapan bersama. 

"Ketiga, manajemen melayani yakni secara langsung menyapa dan turut serta memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di sejumlah Kantor Cabang BNI Syariah," katanya kepada Ayobandung.com.

Khusus di Kantor Cabang BNI Syariah Astanaanyar, pihaknya memberikan hadiah berupa cokelat batang, kue basah, serta kopi bagi nasabah yang sedang menunggu antrean. 

"Tujuan kami di momen ini diharapkan bisa menjaga silaturahmi dan ukhuwah dengan para nasabah. Kami juga mengharapkan masukan atau koreksi dari masyarakat terkait layanan yang diberikan BNI Syariah. Hal itu sebagai bahan koreksi kami ke depan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat," katanya. 

Tema yang diusung BNI Syariah dalam momentum Hari Pelanggan Nasional 2019 ini yaitu "Senyum Hasanah Eratkan Ukhuwah” dan mengkampanyekan green activity. 

"Harapan kami, BNI Syariah mampu memberikan layanan melebihi harapan yang diinginkan para nasabah," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar