Yamaha Lexi

Sebuah Truk Trailer Terguling di Tol Cipularang

  Rabu, 04 September 2019   Dede Nurhasanudin
ebuah truk trailer dengan nopol B 9528 FEH mengalami kecelakaan tunggal di KM 86 arah Bandung menuju Jakarta, Rabu (4/9/2019). (Dede Nurhasanudin/Ayo Media Network)

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Insiden kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Cipularang, Rabu (4/9/2019). Sebuah truk trailer dengan nopol B 9528 FEH mengalami kecelakaan tunggal di KM 86 arah Bandung menuju Jakarta.

AYO BACA : Kecelakaan di Tol Cipularang, Sopir Dump Truck Negatif Narkoba

Menurut pantauan di lokasi, truk trailer pengangkut gas tersebut menghantam pembatas jalan dengan posisi terakhir terguling ke arah kiri. Belum diketahui penyebab utama dari kecelakaan tunggal ini.

AYO BACA : Sebabkan Kecelakaan Maut di Cipularang, Sopir Dump Truk Dites Urine

Saat ini petugas sedang melakukan proses evakuasi. Berdasarkan informasi, kecelakaan ini tidak menelan korban jiwa. Namun kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan.

Insiden ini merupakan kecelakaan kedua yang terjadi dalam waktu sepekan terakhir ini. Pada Senin (2/9/2019) kemarin, tabrakan beruntun yang melibatkan 21 mobil terjadi di ruas Tol Cipularang KM 91.

Dalam tragedi itu, delapan orang dinyatakan tewas dan belasan lainnya luka-luka. Kecelakaan diduga akibat sebuah dump truk yang kelebihan muatan atau overload dan mengalami rem blong.

AYO BACA : Video Amatir Warga Jadi Petunjuk Ungkap Tabrakan Maut Cipularang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar