Yamaha NMax

Kalahkan Bandung United, Ini Komentar Asisten Pelatih PSPS Riau

  Selasa, 03 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Logo PSPS Riau. ([email protected])

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--PSPS Riau berhasil menumbangkan Bandung United di pertandingan lanjutan Liga 2 2019. Dalam laga pekan ke-14 Liga 2 2019 wilayah barat itu, skor berkesudahan 1-0 untuk keungggulan tim tuan rumah, PSPS.

Gol sematawayang dalam laga yang digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru itu dibukukan Riki Dwi Saputro di menit ke-47. Asisten pelatih PSPS, Lutfi Yasin mengatakan dengan hasil positif ini, PSPS bisa terlepas dari zona merah, degrasi.

AYO BACA : Kalah dari PSPS, Pelatih Bandung United Singgung Kinerja Wasit

Praktis, yim asuhan pelatih kepala Raja Faisal itu pun berhasil naik ke posisi 11 dan menyamai torehan Bandung United, yakni 10 poin. Sedangkan Bandung United harus turun ke posisi ke-10 lantaran Persibat Batang mengalahkan Persita Tangerang.

Jelas kemenangan ini jalan kami menghindari degradasi. Tapi dalam pertandingan babak pertama pemain agak kaku pemain. Masalahnya aku tidak paham, jadi tidak jalan instruksi pelatih. Jadi kita banyak tertekan. Babak kedua setelah dikasih instruksi baru didengar. Meskipun jalan temponya sedikit lambat, tapi kita bisa menciptakan gol, ungkap Lutfi dalam jumpa pers usai laga, Selasa (3/9/2019).
\n 
\nDi sisi lain, saat disinggung keluhan tim lawan yang menilai kepemimpinan wasit cenderung memihak timnya, Lutfi enggan berkomentar banyak. Lutfi hanya menyebut ofisial pertandingan itu telah bertugas sebagai mana mestinya memimpin jalannya pertandingan.

Kepemimpinan wasit menurut kami biasa ya. kami tidak merasa diuntungkan ya. Mungkin ada kontak, jadi ada apa ya. Tidak ada penalti jadi wajar tim lawan merasa dirugikan, ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar