Yamaha

Gelandang Persib ini Berbenah Jelang Putaran 2

  Selasa, 03 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Abdul Aziz Akbar. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib, Abdul Aziz bakal evaluasi diri untuk menatap putaran kedua Liga 1 2019. Berdasarkan catatan, pemilik nomor punggung delapan di Persib itu baru diturunkan menjadi starter di lima pertandingan terakhir. 

Sebelumnya, Aziz selalu memulai laga dari bangku cadangan. Pelatih kepala Persib, Robert Alberts pun baru memainkan Aziz enam kali dari 12 laga yang sudah dilakoninya.

AYO BACA : Tuai Pujian, Gelandang Persib Ini Enggan Berpuas Diri

"Secara pribadi masalah apa ya, awal-awal kan main (memulai laga) pasti babak kedua, babak kedua. Baru lima pertandingan terakhir main inti," ungkap Aziz, Selasa (3/9/2019).

Praktis, Aziz mengaku terus membenahi diri guna menampilkan performa impresif di laga-laga putaran kedua musim 2019. Terlebih secara pribadi, Aziz enggan kehilangan posisi sebagai gelandang tengah dan tetap menjadi pemain pilihan utama Robert Alberts di lini tengah Maung Bandung.

AYO BACA : Ini Kunci Duet Menjanjikan Aziz-Omid di Laga Pamungkas Paruh Musim

"Sekarang udah mulai dapet sentuhan. Mental udah balik lagi kaya seperti dulu-dulu, mulai enak aja," lanjut Aziz.

Meski begitu, jebolan Diklat Persib itu tak menampik salah satu kendalanya di putaran pertama adalah kepercayaan dirinya di lapangan yang belum terbangun sempurna. Namun Aziz mengaku, lambat-laun kini kendala tersebut kian diatasi seiringi banyaknya menit bermain. 

Alhasil Aziz menegaskan akan mengatasi segala kekurangannya. Lantaran dirinya masih ingin dipercaya pelatih untuk menjadi starter Maung Bandung di putaran dua Liga 1 2019.

"Kendalanya nanti bisa teratasi di putaran dua, kayak mental bermain Aziz bisa bermain dan nambah percaya diri. Secara kan mentalitas naik setelah menang kemarin. Percaya diri juga naik," ujarnya.

AYO BACA : Usai Menang, Persib Kian “Pede” Tatap Putaran 2 Liga 1

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar