Yamaha

Tuai Pujian, Gelandang Persib Ini Enggan Berpuas Diri

  Selasa, 03 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Abdul Aziz. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Abdul Aziz dibanjiri pujian oleh bobotoh usai tampil apik ketika timnya menumbangkan PSS Sleman 1-0, Jumat (30/8/19). Dalam laga pamungkas paruh musim itu, Aziz menunjukkan kepiawaiannya di lapangan tengah. Dia menyajikan kolaborasi menjanjikan dengan tandem asing anyarnya, Omid Nazari. 

Menanggapi hal tersebut, Aziz mengaku justru enggan terlena dengan pujian yang diberikan. Pemilik nomor punggung delapan itu mengaku masih harus terus mematangkan permainannya.

AYO BACA : Bek Lokal Persib Masuk Team of The Week Pekan ke-17

Gelandang berusia 25 tahun tersebut juga menegaskan tak ingin berpuas diri lantaran pertarungan kompetisi Liga 1 di putaran kedua nanti dipastikan akan lebih keras. "Tanggep yang positif aja. Jangan berpuas diri, tetep rendah hati aja. Tetep maksimal lagi," ungkap Aziz, Selasa (2/9/2019).

Meski begitu, Aziz tak menampik kemenangan atas Super Elang Jawa menjadi momentum kebangkitan skuat Maung Bandung. Bukan hanya itu, eks penggawa PSMS Medan itu menambahkan, kemenangan Maung Bandung di laga pamungks putaran pertama tak lepas dari kerja keras seluruh pemain. 

AYO BACA : Ini Kunci Duet Menjanjikan Aziz-Omid di Laga Pamungkas Paruh Musim

Apalagi skuat Pangeran Biru kini kedatangan trio asing anyar. Aziz pun mengakui, Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Kevin van Kippersluis cukup berpengaruh dalam tim. Trio asing ini membawa perubahan signifikan di dalam tim, terutama pada pola permainan yang dibangun skuat Maung Bandung. 

Karenanya, di putaran kedua nanti, Aziz berharap Maung Bandung bisa tampil konsisten dengan performa terbaiknya. Hal ini tak lepas dari tujuan membuat prestasi Persib terus meningkat di papan klasemen sementara Liga 1 2019. Diketahui, Pangeran Biru kini berada di posisi 10 dengan torehan 19 poin.

"Hasil kemarin mudah-mudahan jadi awal kebangkitan buat putaran kedua nanti. Apalagi ditambah tiga pemain asing yang berkontribusi banget buat tim ini. Pasti, di putaran dua, nanti Aziz juga akan berikan (performa) yang lebih," ujarnya.

AYO BACA : Usai Menang, Persib Kian “Pede” Tatap Putaran 2 Liga 1, pada URL

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar