Yamaha

Usai Menang, Persib Kian “Pede” Tatap Putaran 2 Liga 1

  Selasa, 03 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung menutup putaran pertama Liga 1 2019 dengan catatan manis usai menekuk PSS Sleman, 1-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019). 

Hasil tersebut sekaligus memutus tujuh laga beruntun Persib yang tak pernah menang. Persib pun berhasil naik di papan klasemen sementara Liga 1 2019 dari peringkat 12 menjadi 10 dengan torehan 19 poin.

AYO BACA : Evaluasi Trio Asing Persib Usai Jalani Laga Debut

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menilai, kemenangan atas skuat berjuluk Super Elang Jawa tersebut adalah awal kebangkitan timnya.

"Hasil kemarin mudah-mudahan jadi awal kebangkitan kami buat putaran kedua nanti," ungkap Eks penggawa PSMS Medan itu, di jalan Lodaya, Selasa (3/9/2019).

AYO BACA : Pelatih Persib Bidik Sejumlah Pemain Muda untuk Slot U-23

Aziz menilai, mental pemain meningkat setelah kemenangan tersebut.

"Secara kan mentalitas naik setelah menang kemarin. Percaya diri juga semakin naik," ujar pemilik nomor punggung delapan di Persib itu.

Aziz menambahkan, kehadiran trio asing anyar cukup berpengaruh dalam tim. Karena itu, di putaran kedua, prestasi Persib diharapkan terus meningkat. Aziz pun menegaskan akan memberikan performa terbaik di putaran dua.

"Apalagi ditambah tiga pemain asing yang berkontribusi banget buat tim ini. Secara pribadi, pasti Aziz di putaran dua juga akan berikan (performa) yang lebih lah," ujarnya.

AYO BACA : Rencana Persib Jelang Putaran Kedua Liga 1 2019

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar