Yamaha NMax

Pelantikan Anggota DPRD Jabar, Jalan Asia Afrika Ditutup

  Senin, 02 September 2019   Nur Khansa Ranawati
Polisi tutup Jalan Asia Afrika Bandung, Senin (2/9/2019). (Nur Khansa/ayobandung)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Polisi menutup ruas Jalan Asia Afrika Bandung, Senin (2/9/2019) sejak sekitar pukul 8 pagi. Hal ini dilakukan menyusul adanya acara pelantikan 120 anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 di Gedung Merdeka.

Berdasarkan jadwal susunan acara, pelantikan tersebut berlangsung sejak pukul 10.00 hingga sekitar pukul 12.40. Kendaraan yang akan melintas Jalan Asia Afrika akan dialihkan hingga siang hari nanti.

Oleh karenanya, pengendara dari arah Jalan Tamblong tidak dapat berbelok ke Jalan Asia Afrika. Hal serupa juga berlaku dari pengendara dari arah Jalan Naripan, untuk sementara waktu tak dapat berbelok ke Jalan Braga arah gedung Sarinah. 

Bila Anda berniat melintasi Jalan Ir. Soekarno, hingga siang nanti ruas jalan tersebut akan digunakan prosesi pelantikan sehingga tak dapat diakses sementara.

Penutupan ruas jalan berakhir di Jalan Dalem Kaum, tepatnya pada area patung Globe Alun-alun Bandung. Berdasarkan pantauan, para tamu undangan sudah mulai mendatangi area pelantikan sejak pukul 9.00. Kendaraan para peserta yang hadir diparkir di sepanjang jalan tersebut. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar