Yamaha NMax

Soal Liga Champions, Ronaldo: Saya Harap Ini Tahunnya Juara

  Jumat, 30 Agustus 2019   Republika.co.id
Cristiano Ronaldo. (@juventus)

NYON, AYOBANDUNG.COM—Cristiano Ronaldo bertekad meraih gelar Liga Champions musim ini bersama Juventus. Di musim pertamanya bersama Si Nyonya Tua, Ronaldo terhenti di babak perempat final.

Karena itu, pada musim ini, CR7, julukan Ronaldo, akan habis-habisan untuk bisa mengangkat trofi yang pernah diraihnya saat membela Manchester United dan Real Madrid.

AYO BACA : Cristiano Ronaldo Mengaku 2018 Adalah Tahun Tersulit

''Saya berharap (juara) itu adalah Juventus dan saya berharap inilah tahunnya (juara),'' ujar Ronaldo dikutip dari Marca, Jumat (30/8/2019).

Namun, Ronaldo menyatakan, Liga Champions merupakan kompetisi yang paling sulit untuk dimenangkan. Belum lagi, semua tim peserta Liga Champions telah memperkuat skuatnya dengan pemain-pemain baru untuk bisa menang.

AYO BACA : Ronaldo: Tak Seharusnya Pemain

Ronaldo menambahkan, tidak ada tim yang dinilai paling favorit untuk bisa menjadi juara setelah musim lalu Liverpool mengangkat trofi. ''Kami berharap ini tahunnya kami,'' ucapnya.

Juventus akan kembali bertemu dengan Atletico Madrid. Setelah musim lalu di babak 16 besar, kini kedua tim akan kembali ke Wanda Metropolitano di fase grup.

Menurut pemain internasional Portugal itu, Los Rojiblancos bukan lawan yang mudah dikalahkan. Hal itu pernah ia rasakan saat masih membela Real Madrid.

Namun, Ronaldo berharap fan Atletico tidak melakukan provokasi terhadapnya dengan melontarkan kata-kata yang tidak pantas. ''Saya berharap fan tidak menekan saya lagi,'' katanya.

AYO BACA : Berkat Ronaldo, Jumlah Pengikut Instagram Juventus Salip MU

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar