Yamaha Lexi

Konsep Jadi ‘Kojo’ Ganding Marten Buat Konten Traveling

  Kamis, 29 Agustus 2019   Republika.co.id
Gading Marten. (Antara)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMTraveling menjadi pilihan Gading Marten mengisi waktu luang. Gading mengaku sering melakukan perjalanan ke luar kota atau ke luar negeri untuk sekadar jalan-jalan.

AYO BACA : 5 Tips Agar Liburan Panjangmu Tetap Aktif dan Fit

Selama jalan-jalan, ia membuat konten traveling untuk dipertontonkan ke banyak orang agar mendapatkan inspirasi liburan yang seru dan menyenangkan.

AYO BACA : Wisata Galunggung Ditutup Selama 4 Bulan, Ini Alasannya

''Kalau saya sekarang memang lagi senang buat konten yang menarik seperti traveling. Buat ngasih tahu ke orang-orang untuk menginspirasi destinasi yang menarik,'' kata Gading Marten di sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta, belum lama ini.

Gading memberikan tips untuk para konten kreator dalam membuat foto atau video yang menarik terutama tentang pariwisata. Tak perlu membawa atau menggunakan peralatan canggih, hanya bermodalkan ponsel pun bisa membuat konten.

''Yang penting niatnya sama cari ide dan waktu yang pas. Itu yang penting, siapin dari rumah mau bikin apa,'' ujar bapak satu anak itu.

“Misalnya ya, dari rumah kepikiran mau bikin temanya sepeda. Terus pilih jalan-jalan ke Bali, carilah sepeda. Karena tanpa konsep, semuanya pasti berantakan. Konsep dan tema itu paling penting banget,'' kata Gading. ''Pokoknya sambil bikin konten, nikmatin liburan deh.''

AYO BACA : Pariwisata Hong Kong Terpuruk Akibat Unjuk Rasa

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar