Yamaha

Persib Waspadai Agresivitas PSS Sleman

  Kamis, 29 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bersiap menjamu PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019). Di laga pekan ke-17 putaran pertama itu, Maung Bandung ingin mengantongi hasil positif tiga poin kemenangan. 

AYO BACA : Pelatih Persib Tegaskan Tak Akan Lepas Dedi Kusnandar

Kendati demikian, pelatih Persib Robert Alberts tak menampik laga kontra skuat Elang Jawa ini dipastikan tak akan mudah. Pasalnya Robert menilai PSS Sleman merupakan tim dengan performa yang cukup bagus di kompetisi. Terbukti, PSS Sleman mampu menempati posisi lima besar meski berstatus sebagai tim promosi.

AYO BACA : Robert Siapkan Skema Berlapis Jelang Kontra PSS Sleman

"Mereka memiliki beberapa pertandingan dengan hasil yang bagus. Mereka punya pemain yang agresif dan punya attitude pemain yang tidak mudah menyerah, seperti laga kemarin mereka menang karena attitude mereka dan lebih agresif mereka bisa bermain bagus sampai akhir," ungkap Robert.

Namun, pelatih asal Belanda itu menegaskan, Persib enggan ciut nyali melihat gaya bermain tim lawan. Justru dengan hal tersebut, skuat Maung Bandung, lanjut Robert, semakin berhasrat membidik poin penuh di laga kandangnya nanti.

Apalagi target tiga poin ini untuk memuluskan jalan memperbaiki posisi Maung Bandung di papan klasemen sementara. Pelatih 64 tahun itu meminta anak asuhnya bermain impresif dengan menerapkan strategi menyerang sejak awal hingga akhir pertandingan.

"Maka kita harus siap sebagai tim yang artinya kita harus hilangkan kecanggungan (lacking) sejak awal laga sampai selesai. kita harus berhasil lakukan itu Jumat nanti karena target kita adalah tiga poin," ujarnya.

AYO BACA : Liestiadi Ungkap Hasil Rapat Manajemen Persib dengan Bandung United

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar