Yamaha NMax

Petinggi PSG dan Barcelona Bertemu di Paris Bahas Transfer Neymar

  Kamis, 29 Agustus 2019   Dadi Haryadi
Neymar Jr. (EPA-EFE/Ian Langsdon)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Petinggi klub Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona bertemu di Paris pada Selasa (27/8/2019) waktu setempat untuk membahas kemungkinan kesepakatan transfer Neymar ke juara Spanyol itu.

Menurut Guillem Balague dari BBC Radio 5 Live, kedua klub mengatakan bahwa pembicaraan tersebut positif tetapi masih ada beberapa hal untuk dibereskan.

AYO BACA : PSG Tak Mainkan Neymar Sampai Masa Depannya Jelas

Penyerang Brasil berusia 27 tahun itu, bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017 dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro.

Barca sendiri menawarkan 170 juta euro (sekitar Rp2,68 triliun) yang akan dibayarkan setelah meminjam Neymar selama setahun.

AYO BACA : Neymar Kemungkinan Bertahan di PSG, Barca-Madrid Gigit Jari

Biaya peminjaman Neymar setidaknya mencapai 35 juta euro (sekitar Rp557 miliar), meski mereka dapat menyodorkan beberapa pemain mereka untuk mengurangi harganya di negosiasi berlanjut.

Pers Katalunya mengatakan bahwa Neymar mendesak agar kesepakatan ini bisa diwujudkan.

Neymar dikabarkan lebih suka kembali ke Camp Nou dibandingkan pindah ke Real Madrid atau Juventus. Setelah pertemuan itu, anggota dewan Barcelona Javier Bordas mengatakan kepada wartawan bahwa sebuah kesepakatan sedikit lagi terjadi tetapi negosiasi masih terus berlanjut.

AYO BACA : Jika Neymar Kembali ke Barcelona, Suarez Akan Pergi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar