Yamaha NMax

Robert Siapkan Skema Berlapis Jelang Kontra PSS Sleman

  Rabu, 28 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung menyiapkan skema berlapis jelang laga kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019) mendatang. Tak tanggung-tanggung, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku telah menyiapkan rencana dua kombinasi di jantung pertahanan Maung Bandung.

AYO BACA : Persib Ingin Tampil dengan 4 Wajah Baru Kontra PSS Sleman

Maklum, skema ini sebagai antisipasi jika tiga pemain asing anyar Maung Bandung, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari belum bisa turun main saat menjamu PSS Sleman.

AYO BACA : Persib Ingin Tutup Putaran Pertama Musim 2019 dengan Kemenangan

Kita terus mencoba mempersiapkan tim untuk laga Jumat, seperti yang tadi dilihat kita coba berbagai macam kombinasi seperti Nick dan Jupe, karena kita tahu Bojan sudah tidak bisa bermain jika mereka (pemain baru) sudah selesai secara administrasi. Dan kita belum tahu selesai apa belum, maka kita nantikan jawabannya, karena itu kita persiapan soal itu, ungkap Robert usai sesi latihan, Rabu (28/8/2019).

Selain mempersiapkan skema duet Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto, pelatih asal Belanda itu juga mencoba menurunkan Fabiano Beltrame. Hal ini sebagai alternatif jika Nick belum bisa diturunkan saat kontra skuat Elang Jawa tersebut. Namun, lantaran proses naturalisasi pemilik nomor punggung 15 di Persib itu belum rampung, alhasil rencana tersebut urung dilakukan.

Iya, bahkan kita sampai mencoba menurunkan Fabiano, tapi sayangnya Fabiano belum bisa main karena naturalisasinya belum selesai. Maka kita siapkan dua tim. Satu dengan Bojan dan Jupe dan satu lagi Nick dan Jupe serta dua pemain asing lain, Omid dan Kevin, ujarnya.

AYO BACA : Harapan Robert Alberts usai Boyong Dhika Bhayangkara

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar