Yamaha NMax

Liestiadi Ungkap Hasil Rapat Manajemen Persib dengan Bandung United

  Rabu, 28 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Bandung United Liestiadi. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Bandung United Liestiadi menyampaikan, tim asuhannya sempat menggelar rapat evaluasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat soal performa tim satelit Persib Bandung selama putaran pertama Liga 2 2019.

Rapat tersebut pun sekaligus memberikan motivasi bagi Tantan cs agar bangkit di putaran kedua. Terlebih, Bandung United telah mendapatkan empat amunisi dari Persib.

AYO BACA : Terseok di Kompetisi, Bandung United Krisis Dirigen Pengatur Skema di Lapangan

"Hasil pertemuan hanya motivasi dan tujuan dibentuknya tim Bandung United ini. Hanya paparan normal, Anda semua tahu Bandung United merupakan tim satelit jadi dari (harapan) PT PBB, Pak Kuswara, Pak Teddy, dan Robert mudah-mudahan dari tim kita ini juga ada pemain yang bisa kita suplai tahun depan termasuk empat pemain tadi," ungkap Liestiadi di Graha Persib, Rabu (28/8/2019).

Liestiadi menyampaikan, keempat penggawa pinjaman skuat Maung Bandung bisa kembali bergabung dengan tim senior jika menunjukkan performa signifikan. Pasalnya, M. Wildan Ramdhani, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan Muchlis Hadi Ning dikirimkan ke Bandung United untuk mendapatkan menit bermain.

AYO BACA : Wildan-Agung Susul 2 Penggawa Persib Gabung ke Bandung United

"Dengan ada di sini mereka itu tetap terbuka untuk persib A tahun depan, tapi dilihat lagi apakah mereka sudah berkembang. Jadi, mereka diturunkan (ke Bandung United) untuk jam terbang, karena untuk sukses kita harus berkompetisi dan mendapatkan jam terbang," lanjutnya.

Liestiadi mengaku, empat pemain pinjaman tersebut diharapkan bisa membantu Bandung United yang tengah terseok-seok di papan klasemen Liga 2 2019.

"Harapan Robert dan PT PBB kalau dites empat pemain ini sudah siap untuk main di level atas kemudian juga ada bantuan untuk Bandung United ada dua sampai lima pemain untuk promosi ke atas," ujarnya.

AYO BACA : Dapat 4 Amunisi dari Persib, Bandung United Usung Poin Penuh Kontra PSGC

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar