Yamaha

Ini Penilaian Liestiadi untuk 4 Pemain Pinjaman dari Persib

  Rabu, 28 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Bandung United Liestiadi. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Empat penggawa muda yang dipinjamkan Persib Bandung sudah mulai bergabung dalam sesi latihan Bandung United. Pelatih Bandung United Liestiadi mengaku, dirinya telah melakukan beberapa penilaian terkait permainan Agung cs. Eks pelatih PSMS Medan itu memiliki penilaian berbeda untuk keempat pemain muda tersebut.

"Setiap pemain yang akan main di pertandingan itu di latihan saya lihat, jadi sebelum mereka main di pertandingan sebenarnya mereka harus perlihatkan di latihan," ungkap Liestiadi di Graha Persib, Rabu (28/8/2019).

AYO BACA : Terseok di Kompetisi, Bandung United Krisis Dirigen Pengatur Skema di Lapangan

Liestiadi mengaku, Puja dan Agung menunjukkan kesan positif saat bergabung dalam sesi latihan Bandung United.

Menurut Liestiadi, Puja memiliki kemampuan kaki kiri yang baik. Sedangkan Agung, lanjut Liestiadi, memiliki kemampuan mengatasi gim situasi dengan menjanjikan.

AYO BACA : Dapat 4 Amunisi dari Persib, Bandung United Usung Poin Penuh Kontra PSGC

"Puja saya lihat dia punya kaki kiri yang mendukung performa di kita. Terus saya lihat juga tadi Agung walaupun baru satu kali latihan tapi dia beri kesan yang baik kepada saya. Saya tes 15 menit di (gim) situasi, saya lihat dia menjanjikan," lanjutnya.

Di sisi lain, untuk Muchlis Hadi Ning, Liestiadi mengaku, dirinya masih perlu mengamati permainan eks penggawa PSM Makassar tersebut. Pasalnya, Liestiadi mengaku Muchlis masih perlu menyesuaikan diri dengan karakter dan membangun chemistry dengan pemain lain.

"Kalau Muchlis tidak ada masalah cuma pas latihan dia tidak sesuai ekspektasi saya. Mungkin karena dia baru bergabung dengan kita, terus karakter dan chemistry antarpemain perlu adaptasi jadi saya liat dia perlu beberapa kali latihan," ujarnya.

AYO BACA : Evaluasi Pelatih Persib di Sesi Latihan Perdana Dhika-Dewa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar