Yamaha NMax

Wildan-Agung Susul 2 Penggawa Persib Gabung ke Bandung United

  Selasa, 27 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Di tengah pengenalan kiper anyar, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengumumkan resmi merilis dua nama pemain muda lainnya yang dipinjamkan ke tim satelit Persib, Bandung United.

Sebelumnya, skuat Maung Bandung telah mengirimkan Puja Abdillah dan Muchlis Hadi Ning untuk membantu tim asuhan Liestiadi. Kini dua penggawa muda lainnya, Agung Mulyadi dan Muhammad Wildan Ramdani kepada klub Liga 2 tersebut. 

AYO BACA : Terseok di Kompetisi, Bandung United Krisis Dirigen Pengatur Skema di Lapangan

Saya juga mau menjawab spekulasi di internet akhir-akhir ini. Kami sudah mengirim empat pemain dan didaftarkan ke tim B untuk berkontribusi. Sebelumnya ada Muchlis dan Puja, lalu ada tambahan yaitu Wildan dan Agung. Jadi keempat pemain ini akan bermain untuk tim B dan mereka juga masuk dalam kategori pemain U-23, ungkap Robert di Graha Persib, Selasa (27/8/2019).

Robert menyampaikan dikirimnya empat pemain muda Maung Bandung ini guna memberikan kesempatan bermain lebih banyak. Pasalnya, selama bergabung di skuat Maung Bandung, Robert menyebut keempatnya kesulitan mendapatkan kesempatan turun main lantaran kalah bersaing dengan para senior.

AYO BACA : Kalah 0-1 Kontra PSCS Cilacap, Ini Kata Pelatih Bandung United

Dan alasan lain adalah mereka adalah pemain bertalenta, Muchlis, Agung, Puja dan Wildan adalah pemain bertalenta dan mereka akan bermain tiap pekan di tim B dan mereka akan meningkatkan kemampuannya, lanjutnya.

Apalagi pelatih asal Belanda itu mengakui keempat pemain ini memiliki talenta untuk berkembang di masa depan. Alhasil, daripada bergabung dengan Persib namun minim menit bermain, lebih baik mereka mengembangkan sayap dan tumbuh bersama Bandung united untuk karir sepak bola gemilang di masa depan.

Daripada tetap di tim (Persib) A dengan tidak bermain dan itu membuat proses perkembangannya sedikit. Jadi, saya senang mereka bisa bergabung dengan tim B dan di sisi lain membantu tim B keluar dari zona degradasi, setidaknya membawa tim B berada di papan tengah musim ini, ujarnya.

AYO BACA : Muchlis-Puja Gabung ke Bandung United, Ini Komentar Liestiadi

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar