Yamaha

‘It Chapter Two’ Awalnya Berdurasi 4 Jam

  Selasa, 27 Agustus 2019
It Chapter Two. (Warner Bros)

LOS ANGELES, AYOBANDUNG.COM—Film “It Chapter Two” rencananya mulai tayang pada September 2019 dengan durasi pemutaran 169 menit. Sutradara Andy Muschietti akan membuat versi awal yang berdurasi mencapai empat jam lamanya.

AYO BACA : Trailer Film Horor ‘It Chapter Two’ Rilis, Fokus Kisah Berbeda

Bahkan pembuat film “It” ini mengaku, sebenarnya durasi tersebut sangat sulit untuk dipotong. Untuk mendapatkan durasi yang lebih padat, dia mencoba memangkasnya sedikit dan sekarang sekuel horor tentang kembalinya Pennywise tidak sampai tiga jam lamanya.

AYO BACA : 3 Film Horor untuk Kamu Tonton di Malam Jumat

Muschietti juga harus mengurangi durasi “It” pertama setelah pemotongan awal yang sama panjang. Dia berharap versi yang dipotong bisa keluar dalam bentuk director's cut untuk edisi tontonan di rumah di masa yang akan datang.

"Mudah-mudahan ini akan dirilis sebagai potongan sutradara, yang merupakan sesuatu yang saya nantikan, termasuk potongan sutradara yang pertama. Sampai di sini, saya tidak yakin versi apa itu, tetapi saya benar-benar ingin membuat potongan sutradara dari kedua film tersebut," kata pembuat film itu, dikutip dari EW, Selasa (27/8/2019).

Meski dengan pemangkasan yang cukup panjang, sutradara meyakinkan tidak menghilangkan adegan yang penting. Dia akan tetap memperlihatkan bagaimana  Pennywise kembali mengejar dan meneror.

Film pertama tahun 2017 menceritakan sebagian kisah dari novel Stephen King tahun 1986 ketika The Losers Club menghadapi Pennywise sebagai anak-anak di kota mereka Derry, Maine. Sedangkan film sekuel mengambil kisah karakter sebelumnya sebagai orang dewasa berusia 27 tahun, grup itu kembali ke rumah masing-masing dan menemukan badut pembunuh muncul kembali.

AYO BACA : Sisi Lain di Balik 4 Tempat Horor Bandung

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar