Yamaha NMax

Persib Ingin Tutup Putaran Pertama Musim 2019 dengan Kemenangan

  Senin, 26 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung akan menutup putaran pertama Liga 1 2019 dengan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019). Meski di setiap laga Persib ingin mengemas kemenangan, namun terkhusus laga tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts, berharap anak asuhnya berhasil mengantongi tiga poin di hadapan publik sendiri.

Tentunya setiap laga selalu ingin kami tutup dengan kemenangan, ungkap Robert di Bandara Husein Sastranegara, Senin (26/8/2019).

AYO BACA : Antara Pemain Muda, Timnas, dan Dilema Persib Bangun Kepaduan Tim

Bukan hanya itu, untuk memuluskan misi menutup paruh pertama musim dengan poin penuh, Robert juga mengaku sudah berdiskusi dengan para pemain. Pasalnya hal ini untuk memastikan agar skuat Maung Bandung tak terpuruk dengan hasil serupa di tujuh laga sebelumnya.

Apalagi, pelatih asal Belanda itu menegaskan enggan menelan kekalahan atau bahkan hasil imbang seperti hasil-hasil sebelumnya. Karenanya skuat Maung Bandung wajib memenangi pertandingan terlebih kali ini bermain di kandang sendiri.

AYO BACA : Persib Ingin Tampil dengan 4 Wajah Baru Kontra PSS Sleman

Ini laga terakhir di putaran pertama dan kami bermain di kandang. kami sudah berdiskusi dengan pemain kemarin sesuai laga dan mereka tidak memikirkan hal lain selain tiga poin di kandang, lanjutnya.

Alhasil, eks pelatih PSM Makassar ini berharap anak asuhnya bisa menunjukkan permainan serupa saat bersua Perseru Badak Lampung FC. Namun dengan catatan saat menjamu  Elang Jawa, skuat Pangeran Biru wajib mengeksekusi segala peluang menjadi gol.

Jika kami bermain seperti kemarin (kontra Badak Lampung) tapi bisa menuntaskannya dengan baik, saya rasa hasilnya akan positif, ujarnya.

AYO BACA : Robert Alberts Akui Ada Hal Aneh Saat Persib Dijamu Badak Lampung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar