Yamaha

Persib Siap Perkenalkan Kiper Anyar

  Senin, 26 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih kiper Persib Bandung Gatot Prasetyo. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung sudah mengantongi satu nama kiper anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Deden Natshir usai mengalami cedera patah tulang kering. Pelatih kiper Persib Bandung Gatot Prasetyo memastikan nama calon penjaga gawang Maung Bandung ini sudah mengerucut dari semua empat nama yang diajukan jajaran pelatih.

AYO BACA : Rekrut Tiga Pemain Asing, Persib Siap Umumkan Kiper Baru

"Iya sudah ada namanya. Saya mengajukan beberapa nama tapi ada yang salah satunya udah mulai lebih mengerucut. Awalnya ada empat nama, ya dari satu itu mengerucut," ungkap Gatot di Bandara Husein Sastranegara, Senin (26/8/2019).

AYO BACA : Persib Kantongi Nama Calon Kiper Anyar untuk Putaran Kedua

Menurut dia, dalam waktu dekat manajemen Persib akan mengumumkan siapa penjaga gawang anyar yang akan menemani I Made Wirawan dan Aqil Savik di bawah mistar gawang.

"Insyaallah udah ada alternatif yang mendekati tapi ya masih kita tunggu kepastiannya, coba (tunggu) sampai besok statmen manajemen bagaimana. Kayaknya begitu (tinggal perkenalan)," lanjutnya.

Di sisi lain, saat disinggung tentang nama sang pemain, Gatot belum mau membocorkan. Hanya, eks pelatih kiper Timnas itu mengaku penjaga gawang tersebut berasal dari klub Liga 1.

"Usia middle lah. Gak muda banget, gak tua banget. Dari Liga 1, kita carinya memang dari Liga 1," ujarnya.

AYO BACA : Mencari Penjaga Gawang Itu Tidak Mudah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE