Yamaha Mio S

Misi Tiga Poin, Ini Susunan Pemain Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung

  Minggu, 25 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Kavin Faza/ayobandung.com)

LAMPUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan bertandang ke markas Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8/2019) pukul 20.30 WIB. Laga pekan ke-16 Liga 1 antara Laskar Saburai vs Maung Bandung ini dipastikan sengit pasalnya kedua tim sama-sama mengusung misi tiga poin.

Sebagai tim tamu, Persib Bandung sudah merilis 11 pemain terbaiknya. Pelatih Robert Alberts banyak melakukan perubahan dalam starting eleven Maung Bandung di laga tandang malam ini. 

Absennya beberapa pilar seperti, Ezechiel NDouassel, Hariono dan Febri Hariyadi membuat pelatih asal Belanda itu merombak formasi dari laga sebelumnya.  Nama-nama seperti Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar hingga Erwin Ramdhani kali ini mendapat kesempatan mengisi starting line-up menghadapi Badak Lampung FC. 

Untuk merealisasikan target tersebut, pelatih asal Belanda itu akan tampil agresif sejak awal laga. Robert ingin timnya tampil efektif dalam menyerang dan juga bertahan. 

Dari kubu tim tuan rumah, Badak Lampung juga tak kalah menggebu untuk bangkit dari keterpurukan kala berjumpa Persib. Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam Maung Bandung. Praktis Milan telah bersiap menurunkan 11 pemain terbaiknya.

Berikut susunan Pemian Perseru Badak Lampung FC vs Persib:

Perseru Badak Lampung FC: Beny (PG), Jujun Saepulloh, Yamashita, Zainal, Kurniawan Karman, Akbar Tanjung, Melcior Majefat, Talaohu Musafri, Vidal, Hariyanto, dan Francisco Wagsley Torres.

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG), Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Henhen, Ardi Idrus, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir Bujang (C), Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar