Yamaha Mio S

5.000 Peserta Meriahkan BFF Run 2019

  Minggu, 25 Agustus 2019   Dadi Haryadi
Press conference Beauty Fit 'n Fab (BFF) Run 2019. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Ribuan peserta dari Bandung dan sekitarnya berpartisipasi dalam Beauty Fit 'n Fab (BFF) Run 2019 yang digelar Minggu (25/8/2019). Lari maraton 5K ini terbilang unik karena memadukan konsep kesehatan sekaligus kecantikan dari Beauty Journal, yang merupakan unit bisnis Social Bella Indonesia.

Senior VP Media Business Social Bella Indonesia, Mira Monika mengatakan tren gaya hidup sehat tengah berkembang di masyarakat terutama di kalangan milenial. Hadirnya BFF Run diharapkan memberikan pengalaman berolahraga yang menyenangkan dengan menggabungkan aspek kecantikan.

Antusias masyarakat sangat tinggi. Sudah lebih dari 5.000 peserta yang daftar, hal ini menunjukan masyarakat semakin menyadari pentingnya gaya hidup sehat, ujarnya di Bandung, Minggu (24/8/2019).

Dia menjelaskan BFF Run yang menjadi bagian dari Hari Jadi Jawa Barat ke-74 akan dibuka langsung Atalia Kamil selaku istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Adapun rutenya mulai dari depan Gedung Sate, Jalan Ir H Djuanda (Dago), Merdeka, Jawa, Sumatera, Sumbawa, Ambon, dan kembali ke Gedung Sate.

Tidak hanya lari yang disertai rintangan, peserta bisa mendapatkan sentuhan kecantikan seperti touch up station dan penggunaan face mist di water station.

Menjalankan aktivitas olahraga namun tetap memperhatikan penampilan, katanya.

Selain itu, kata dia, ada berbagai booth sponsor yang menawarkan berbagai macam penawaran menarik.

Terdapat pula kegiatan lain seperti kelas olahraga Pound fit, photo booth unik serta pertunjukkan musik dari Kunto Aji dan Diskoria.

Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi dan experience yang fun, pungkasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar