Yamaha NMax

Statistik Liverpool vs Arsenal

  Jumat, 23 Agustus 2019   Republika.co.id
Liverpool vs Arsenal.

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Kepercayaan diri dan mentalitas bertanding Arsenal bakal menemui ujian berat pada pekan ketiga Liga Primer Inggris. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi the Gunners adalah juara Liga Champions musim lalu, Liverpool.

Tantangan semakin besar buat Arsenal yang diarsiteki Unai Emery lantaran harus melakoni laga tandang ke markas Liverpool yang diasuh Juergen Klopp di Stadion Anfield, Sabtu (24/8) malam WIB.

Berikut fakta angka jelang laga Liverpool vs Arsenal:

0   --  Arsenal tidak pernah menang dalam enam lawatan terakhir ke Anfield, dengan rekor dua hasil imbang dan empat kekalahan. Dalam enam laga itu, gawang Arsenal kebobolan 22 gol

1   --  Roberto Firmino hanya membutuhkan satu gol lagi untuk bisa menjadi pemain asal Brasil pertama yang mencetak 50 gol di pentas Liga Primer.

8   --  Liverpool tidak pernah kalah dalam delapan bentrokan terakhir dengan Arsenal di semua ajang (empat kali menang dan empat kali imbang)

11  --  Liverpool telah mencatatkan rekor 11 kemenangan beruntun di Liga Primer, memyamai rekor pada rentang waktu Februari hingga April 2011, saat the Reds masih dibesut Brendan Rodgers

41  --  Liverpool tercatat tidak pernah kalah dalam 41 laga kandang terakhir di pentas Liga Primer Inggris (31 menang, 10 imbang)

155 --  Tidak ada laga di Liga Primer yang menghasilkan lebih banyak gol ketimbang laga Arsenal kontra Liverpool. Dalam 54 bentrokan terakhir antara Arsenal kontra Liverpool setidaknya telah tercipta 155 gol.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar