Yamaha Lexi

Muchlis-Puja Gabung ke Bandung United, Ini Komentar Liestiadi

  Kamis, 22 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Bandung United, Liestiadi. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Bandung United resmi mendapat tambahan dua penggawa dari Persib Bandung. Kedua pemain tersebut yakni Puja Abdillah dan Muchlis Hadi Ning. Sebelumnya pelatih Persib Bandung, Robert Alberts telah menyampaikan Puja dan Muchlis akan dipinjamkan ke tim satelit Persib tersebut untuk putaran kedua musim 2019.

Praktis menyambut kabar baik ini, pelatih Bandung United, Liestiadi mengaku pihaknya sedang merampung proses kepindahan dua pemain muda Persib untuk segera resmi berkostum Bandung United. Alhasil, Liestiadi berharap, proses administrasi kedunya sudah selesai sebelum Bandung United kontra PSCS Cilacap, di Stadion Siliwangi, Jumat (23/8/2019) agar bisa turun main.

Untuk proses itu sekarang sudah tinggal administrasi karena dari manajer kami sudah memproses memfollow up terus ke PT Liga. Mudah-mudahan hari ini atau besok pagi mereka sudah terdaftar di list untuk pemain kami menghadapi putran kedua, ungkap Liestiadi di Graha Persib, Kamis (22/8/2019).

Di sisi lain dengan adanya dua amunisi dari Persib, Liestiadi mengaku kehadiran Puja dan Muchlis diharapkan menjadi tambahan kekuatan bagi tim asuhannya nya di putaran kedua. Apalagi, eks pelatih PSMS Medan itu menilai Puja dan Muchlis memiliki kualitas dan pengalaman.

Kalau Muchlis dan Puja otomatis perlu untuk tim kami karena mereka kan pemain pengalaman. Muchlis gabung sama saya 2016 di PSM Makassar. Dan dia, kita tahu eks pemain timnas U-19 yang jura piala AFF. Puja juga sebagai pemain flank bisa juga sebagai midfilder. Jadi saya rasa dua kebutuhan ini merupakan amunisi yang sangat kami harapkan. Terpenting mereka konsisten dan fisik mereka siap sesuai dengan skema permainan yang kami inginkan, lanjut Liestiadi.

Selain dua pemain tersebut, Liestiadi menyampaikan, timnya tengah menunggu kabar kedatangan sejumlah pemain lain dari skuat Maung Bandung. Namun, Liestiadi mengaku belum mengetahui pasti siapa pemain tersebut. 

Kemungkinan lagi nanti menyusul, kemungkinan ya, saya kurang tahu, ada juga dari Persib A, tapi sampai sekarang saya belum dapat namanya, mungkin ada tambahan. Tapi kalau ditanya kebutuhan tim sekarang yang paling krusial itu kami butuh, penjaga gawang pendamping Recky, stoper dan gelandang, ujar Lietiadi.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar