Yamaha

Selain Muchlis-Puja, Persib Bakal Pinjamkan 2 Pemain Lain ke Bandung United

  Kamis, 22 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung resmi meminjamkan dua pemain mudanya, Muchlis Hadi Ning dan Puja Abdilah, ke Bandung United untuk berlaga di Liga 2 2019.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, dilepasnya Muchlis dan Puja agar keduanya mendapatkan lebih banyak menit bermain. Pasalnya, di tim senior, mereka masih kesulitan bersaing.

"Ya, kemarin kami sudah merilis pemain setelah memeriksa peraturannya. Kami melepas Muchlis dan Puja dan mereka sudah bisa bermain untuk tim B (Bandung United). Puja adalah pemain bertalenta dan kami ingin melihat dia lebih banyak bermain," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kamis (22/8/2019).

AYO BACA : Bantu Bandung United, Persib Kirim 3 Pemain

Selain Muchlis dan Puja, pelatih asal Belanda itu mengatakan, masih ada dua penggawa Maung Bandung lagi yang akan menyusul turun ke kasta dua sepak bola Indonesia bersama Bandung United. 

"Kami punya dua pemain lagi karena banyak pemain bertalenta tapi belum bisa bermain di level ini (Liga 1).  Jika mereka bisa bermain di tim B setidaknya mendapat 10 pertandingan, itu positif untuk perkembangan mereka," katanya.

Kendati demikian, pelatih 64 tahun itu belum mau membeberkan secara gamblang nama kedua pemain tersebut.

"Jadi, kami melihat ke arah sana tapi kami hanya bisa melakukan itu setelah 27 (Agustus). Karena kami memiliki terlalu banyak pemain U-23 yang tidak bermain. Jadi, jika kami melepasnya maka kami juga harus mengambil pemain U-23 lain. Maka dari itu, kami harus menunggu tanggal 27," ujarnya.

AYO BACA : Terseok di Liga 2, Robert Belum Bisa Promosikan Penggawa Bandung United

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar