Yamaha NMax

“The Matrix 4”, Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss

  Rabu, 21 Agustus 2019   Republika.co.id
Keanu Reeves (Reuters)

LOS ANGELES, AYOBANDUNG.COM—Aktor Keanu Reeves, aktris Carrie-Anne Moss, dan produser Lana Wachowaki akan kembali bekerja sama untuk film The Matrix 4. Wachowski diatur untuk menulis, memimpin dan memproduksi proyek baru ini.

Sementara itu, Reeves dan Moss akan mengulang peran mereka masing-masing sebagai pahlawan aksi, Neo dan Trinity. Pihak Warner Bros akan sekali lagi bekerja sama dengan Village Roadshow untuk proyek tersebut.

AYO BACA : Film 'Naga BonarReborn' Rilis Oktober Tahun Ini

"Kami tidak bisa lebih bersemangat untuk kembali memasuki 'The Matrix' dengan Lana," kata ketua Warner Bros Pictures Group Toby Emmerich pada Selasa (20/8/2019) dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (21/8/2019).

Emmerich menilai Wachowski adalah seorang visioner sejati. Ia senang Wachowski yang menulis, mengarahkan, dan memproduksi cerita baru di alam semesta Matrix.

AYO BACA : Spider-Man Diisukan Hengkang dari Marvel Cinematic Universe

Wachowski dan saudara perempuannya Lilly Wachowski memiliki banyak ide. Ia mengeksplorasi dan akan menempatkan kenyataan yang lebih relevan dengan keadaan sekarang di film 'The Matrix 4'.

"Saya sangat senang memiliki karakter ini kembali dalam hidup saya dan berterima kasih atas kesempatan lain untuk bekerja dengan teman-teman brilianku " ujar Wachowski.

Wachowski memproduksi film tersebut bersama dengan Grant Hill. Skenarionya ditulis oleh Wachowski, Aleksandar Hemon dan David Mitchell.

The Matrix, yang ditulis dan disutradarai oleh Wachowski, dirilis pada 1999 dan dipandang sebagai film revolusioner tentang realitas, metafora dalam antiotoritas dan adegan aksi yang memperkenalkan efek bullet time.

Film awal tersebut bukan hanya menjadi film yang sangat laris. Namun, menjadi hits dan diikuti oleh dua sekuel, "The Matrix Reloaded" dan "The Matrix Revolutions".

AYO BACA : Reza Rahadian Desak Produser Libatkan Raihaanun di Film

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar