Yamaha Mio S

DAM Gelar Gathering Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jabar

  Rabu, 21 Agustus 2019   A. Dadan Muhanda
Gathering Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jabar 2019

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar "Gathering Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jabar 2019" dengan Tema “Winning at Digital Transformation” di Trans Studio Bandung.

Acara yang diikuti oleh 450 orang yang terdiri dari bagian administrasi dan kasir diler sepeda motor Honda di Jawa Barat ini berlangsung pada Rabu (21/8/2019).

AYO BACA : 2 Wakil Daya Adicipta Motora Raih Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2019

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan gathering ini akan terus dilakukan secara konsisten setiap tahunnya oleh DAM. Acara digelar sebagai bentuk apresiasi kinerja dan untuk memotivasi seluruh karyawan bagian admin dan kasir diler sepeda motor Honda di Jawa Barat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk proses pengembangan kompetensi dalam menghadapi era digital dan sebagai ajang menjalin silaturahmi dan komunikasi antara admin dan kasir diler sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk terus semakin meningkatkan kualitas pelayanannya kepada konsumen,” ujar Lerri.  

AYO BACA : PT Daya Adicipta Motora Gelar Honda West Java Technical Skill Contest 2019

“Winning at Digital Transformation” menjadi tema yang selaras dengan perubahan proses bisnis sepeda motor Honda yang sudah mulai memasuki era digitalisasi. Setiap SDM diler sepeda motor Honda di Jawa Barat dituntut untuk dapat beradaptasi dengan lebih cepat terhadap perubahan yang ada.

Kegiatan gathering ini memiliki beberapa rangkaian acara. Seluruh peserta akan mendapatkan Seminar dengan tema "Transformasi Karakter Sambut Era Digital" dan dilanjutkan dengan agenda team building yang dikemas dengan fun dan semangat kompetisi. Diharapkan, kegiatan gathering ini dapat mempersiapkan dan memotivasi seluruh admin dan kasir diler sepeda Motor Honda di Jawa Barat dalam menyambut era digital. 

Bambang Hendrawan, Sub Departemen Head Network Development PT Daya Adicipta Motora, menambahkan para peserta yang mengikuti acara gathering ini diharapkan bisa menjadi agen perubahan atau agent of change sehingga bisa menularkan kemampuannya kepada rekan kerja lain di kantor.

Bambang mengatakan dalam melakukan perubahan di era digital  memang menghadapi tantangan cukup berat, terutama mengubah kebiasaan dan mind set atau cara berpikir para karyawan di bagian administrasi dan kasir.

“Dengan acara ini kami berharap wawasan mereka akan lebih terbuka. Sebab, perubahan ini juga untuk memudahkan sistem kerja ke depan agar lebih efektif dan efisien,”ujarnya.

AYO BACA : Bidik Pasar Milenial, Skutik Honda Genio Resmi Dipasarkan di Jabar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar