Yamaha Aerox

Lomba Lukis Anak Internasional Kao Diperpanjang, Catat Tanggalnya

  Senin, 19 Agustus 2019   Nur Khansa Ranawati
Seorang pengunjung melihat karya dalam pameran lukisan anak "Let's Eco Together" di Saung Angklung Udjo Bandung, Senin (19/8/2019). (Nur Khansa Ranawati/AYobandung.com)

CIBEUNYING KIDUL, AYOBANDUNG.COM--Tahun ini, Kao kembali menggelar lomba lukis anak untuk usia 6-15 tahun tingkat internasional bertema Bersama, Kita Ramah Lingkungan. Tenggat waktu pengiriman karya lukis diperpanjang hingga 30 Agustus 2019.

Hal tersebut disampaikan Senior Manager Corporate Communications Kao lndonesia, Johny Lay dalam pembukaan pameran lukisan anak Let's Eco Together di Saung Angklung Udjo Bandung, Senin (19/8/2019). Dia mengatakan, calon peserta masih memiliki waktu hingga 2 minggu sebelum karya-karya yang masuk ke Kao Indonesia dikirim ke Jepang untuk penjurian.

Sekarang kami jemput bola, pendaftaran ditutup pada 30 Agustus 2019. Masih ada waktu 2 minggu buat anak untuk mengirim karyanya. Kami akan kirim ke Jepang, dan penilaian akan berakhir pada November, ungkapnya.

Setelah itu, dia mengatakan, penjurian akan dilakukan pada Desember untuk kemudian menentukan pemenang. Seluruh syarat dan ketentuan serta formulir pendaftaran dapat diakses di laman web Kao Indonesia, yakni www.kao.com/id 

AYO BACA : Kao Gelar Pameran Lukisan Let\'s Eco Together

Ini adalah acara ke-10, kami konsisten mengadakan tiap tahun. Painting contest skala global ini juga bertujuan agar anak-anak mulai kenal dan cinta lingkungan sejak dini, ungkapnya. 

Pada lomba lukis anak Kao 2018 lalu, lndonesia mengirimkan 4.379 lukisan atau setara 35% dari total 12.563 lukisan yang diterima Kao Global (Jepang) dari seluruh dunia. Dua peserta lndonesia, Farhan asal Sidoarjo dan Sherly asal Bekasi berhasil menjadi pemenang dalam kategori “Kao Prize dan menerima penghargaan langsung di Tokyo, Jepang.

Target kami tahun ini peserta Indonesia bisa sama atau lebih banyak dari tahun lalu, ungkap Johny.

Salah satu objektif dari lomba lukis tahunan ini adalah untuk memunculkan ide dan gagasan soal penyelamatan lingkungan di kalangan anak maupun dewasa serta menularkan semangat cinta lingkungan ke generasi penerus melalui karya lukis.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar